Penasaran! 15 Foto Ladyboy Thailand sebelum dan Sesudah Operasi

POJOKBANDUNG.com – Ladyboy Thailand terkenal dengan kecantikannya, bahkan setara dengan model-model papan atas. Meski secantik apapun mereka, namun saja mereka dulunya adalah lelaki. Pastinya di antara kalian ada yang penasaran seperti apa wajah para ladyboy tersebut sebelum bertransformasi?


Pada dasarnya, kebanyakan waria di Thailand melakukan operasi plastik untuk merombak wajahnya agar terlihat seperti wanita tulen. Bahkan sebagian lagi ada yang melakukan operasi pergantian alat kelamin agar sepenuhnya jadi perempuan.

Sebelum dioperasi, para ladyboy itu hanya laki-laki biasa dengan wajah biasa pula. Tapi setelah dioperasi, mereka bertransformasi jadi wanita yang kecantikannya hampir setara dengan para aktris.

Berikut 15 foto ladyboy Thailand sebelum dan sesudah operasi plastik yang dihimpun dari berbagai sumber. Kalian pasti syok melihatnya!

1. Pas cowoknya juga udah kaya cewek tingkah lakunya. Tapi pas berubah, cantiknya kayak begini.

15 Foto Ladyboy Thailand Sebelum dan Sesudah Operasi, Bikin Syok 2

2. Kok bisa yah laki-laki berubah jadi secantik ini, heran banget?

15 Foto Ladyboy Thailand Sebelum dan Sesudah Operasi, Bikin Syok 3

3. Katanya dokter operasi plastik di Thailand lebih ahli dari dokter bedah di Korea, jadi wajar saja kalau hasilnya memuaskan begini.

15 Foto Ladyboy Thailand Sebelum dan Sesudah Operasi, Bikin Syok 4

4. Wajanya tetap agak mirip, tapi jadi lebih cantik lagi.

15 Foto Ladyboy Thailand Sebelum dan Sesudah Operasi, Bikin Syok 5

5. Dulu hanya cowok berkulit hitam, tapi sekarang jadi cewek berkulit putih dan mulus.

15 Foto Ladyboy Thailand Sebelum dan Sesudah Operasi, Bikin Syok 6

6. Ladyboy ini pernah memenangkan kontes kecantikan khusus ladyboy.

15 Foto Ladyboy Thailand Sebelum dan Sesudah Operasi, Bikin Syok 7

7. Mirip-mirip artis Korea yah!

15 Foto Ladyboy Thailand Sebelum dan Sesudah Operasi, Bikin Syok 8

8. Bagaimana bisa cowok seperti ini berubah jadi wanita secantik ini?

15 Foto Ladyboy Thailand Sebelum dan Sesudah Operasi, Bikin Syok 9

9. Mata ini sulit sekali mempercayai perubahan mereka.

15 Foto Ladyboy Thailand Sebelum dan Sesudah Operasi, Bikin Syok 10

10. Menakjubkan yah ladyboy Thailand?

15 Foto Ladyboy Thailand Sebelum dan Sesudah Operasi, Bikin Syok 11

11. Awas jangan sampai terpesona!

15 Foto Ladyboy Thailand Sebelum dan Sesudah Operasi, Bikin Syok 12

12. Bagaimanapun, mereka tetap lelaki.

15 Foto Ladyboy Thailand Sebelum dan Sesudah Operasi, Bikin Syok 13

13. Kalau lihat cewek cantik di Thailand, jangan langsung percaya.

15 Foto Ladyboy Thailand Sebelum dan Sesudah Operasi, Bikin Syok 14

14. Perubahan mereka sampai 180 derajat.

15 Foto Ladyboy Thailand Sebelum dan Sesudah Operasi, Bikin Syok 15

15. Setelah jadi perempuan, mereka rutin merawat tubuh dan kulitnya. Jadi wajar saja kalau mereka sangat cantik.

15 Foto Ladyboy Thailand Sebelum dan Sesudah Operasi, Bikin Syok 16

Gimana menurut Anda, perubahan mereka?

(apt/berbagai sumber)

 

Loading...

loading...

Feeds

Dana BK Porda Tak Ideal

POJOKBANDUNG.com, KUTAWARINGIN – Akibat pandemi Covid 19, Pemerintah Kabupaten Bandung terpaksa harus melakukan refocusing terhadap anggaran Komite Olahraga Nasional Indonesia …

Ada Efek Pegal-pegal dan Ngantuk

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setelah disuntik vaksin, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana tidak berencana melakukan kegiatan yang terlalu berat. “Setelah …

Dinas Lingkungan Hidup Usulkan Perda TPU

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Pemerintah Kabupaten Subang, melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH)  mengusulkan Peraturan Daerah (Perda) tentang Tempat Pemakaman Umum (TPU) …

Pemkab Belum Ada Rencana Perbaikan

POJOKBANDUNG.com, BEKASI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, belum ada rencana untuk memperbaiki bangunan sekolah rusak yang terdampak banjir. Kepala Dinas …

Jembatan Cisokan Tak Kunjung Diperbaiki

POJOKBANDUNG.com, CIANJUR – Sebuah jembatan yang menghubungkan Desa Cibanggala dengan pusat pemerintahan Kecamatan Campakamulya, Kabupaten Cianjur ambruk diterjang air Sungai …

Dua Orang Tersangka Masih Buron

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Polres Cimahi menetapkan delapan orang sebagai tersangka dalam bentrokan antar geng motor yang terjadi di Jalan Raya …

Kades Merem Melek, Takut Jarum Suntik

POJOKBANDUNG.com, TANJUNGSARI  – Lantaran belum pernah merasakan disuntik sejak 58 tahun. Kepala Desa Kutamandiri Caca Suryana menutup wajahnya dengan menggunakan …

147 Orang Akan di Test Swab

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG – Berdasarkan hasil tracing Puskesmas Ciwaruga terhadap kontak erat jamaah ziarah yang terpapar COVID-19 di Kampung Pangkalan RW …