Kapolda : Pelayanan Harus Meningkat!

DISAMBUT : Kapolda Jabar Irjen Pol Ruddy Sufahriadi disambut saat meresmikan gedung Command Centre Polres Subang di dalam Mapolres Subang di Jalan Mayjen Sutoyo,Subang, Rabu (18/9/2019).
(foto: M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

DISAMBUT : Kapolda Jabar Irjen Pol Ruddy Sufahriadi disambut saat meresmikan gedung Command Centre Polres Subang di dalam Mapolres Subang di Jalan Mayjen Sutoyo,Subang, Rabu (18/9/2019). (foto: M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Kapolda Jabar Irjen Pol Ruddy Sufahriadi mengajak seluruh anggota Polri sigap dan sepenuh hati melayani masyarakat, sebab kondisi masyarakat sekarang sudah semakin cepat memanfaatkan informasi.


Menurut Ruddy adanya Informasi dari masyarakat sangat diperlukan, salah satu contoh untuk mengungkap suatu kejahatan. Ia menilai, kesadaran masyarakat kini jauh lebih meningkat.

Hal tersebut diungkapkan Kapolda Jabar didampingi Kapolres Subang AKBP H.Muhammad Joni, usai meresmikan gedung Command Centre Polres Subang di dalam Mako Polres Subang di Jalan Mayjen Sutoyo,Subang, Rabu (18/9/2019).

Ruddy juga berharap kepada seluruh anggota Polres Subang untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik untuk masyarakat. “Tak hanya anggota saja, tapi juga pejabat utamanya,” ujaranya.

Dengan diresmikannya gedung command center tersebut agar dimanfaatkan dan dipelihara dengan baik, terutama dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam mempercepat mengurai kemacetan dan penanggulangan tindak pidana.

“Jangan sampai semangat membangun itu lebih besar daripada semangat memelihara. Jadi yang dibutuhkan oleh masyarakat adalah kegunaannya dan fungsinya sejauh mana. Pemerintah ini bisa melayani masyarakat secara cepat begitu terima laporan, bukan sebaliknya,“ tegasnya.

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosadi berharap dengan dilauncingnnya Jawara Info dan meresmikan Gedung Command Centre Polres Subang, Subang menjadi Jawara.

“Jaya, Istimewa dan sejahtera, tentunya, termasuk Jawara dalam hal pelayanan ubtuk masyarakat, dan untuk Subang lebih baik lagi,”ujar Agus

Sebelumnya, Kapolda Jabar didampingi Ketua Bhayangkari Polda Jabar, Luly Ruddy Suhariady bersama rombongan  yang tiba di Mapolres Subang sekitar pukul 07.30 WIB,  langsung disambut Kapolres Subang AKBP. Muhammad Joni Wakil Bupati Subang  Agus Masykur Danlanud Suryadarma Marsma I Wayan Sulaba, Dandim 0605 Subang Letkol Arh Edi Maryono, Para perwira Polres Subang, para tokoh agama dan tokoh masyarakat Subang.

(anr)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Korban Banjir Terjangkit Ragam Penyakit

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Banjir yang sempat melanda wilayah utara (Pantura), Subang menimbulkan dampak penyakit bagi warga, yakni penyakit gatal pada …