Persib Vs Semen Padang, Dua Pilar Maung Bandung Berlabel Timnas Absen

Febri Hariyadi telanjang dada usai memperkuat Persib Bandung. Foto:Riana Setiawan/Radar Bandung/Pojokbandung

Febri Hariyadi telanjang dada usai memperkuat Persib Bandung. Foto:Riana Setiawan/Radar Bandung/Pojokbandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung siap menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/9/2019) pukul 18.30 WIB.

Namun pertandingan tersebut, Persib Bandung atau Semen Padang tidak akan diperkuat oleh satu pilar mereka.

Persib Bandung tidak akan diperkuat oleh pilar timnas Indonesia, Febri Hariyadi.

Febri Hariyadi absen lantaran mendapatkan akumulasi kartu kuning, Pemain bernomor punggung 13 itu telah mengumpulkan tiga kartu kuning.

Persib Bandung kemungkinan tidak diperkuat striker asing Ezechiel N’Douassel. Ia belum kembali dari  membela timnas Chad.

“Soal Ezechiel Ndouassel masih belum ada kabar, jadi saya tidak bisa berkata apapun saat ini,” kata Robert Rene Alberts seperti dikutip dari laman resmi Liga 1 2019, Rabu (18/9/2019).

Sedangkan Semen Padang tidak akan diperkuat Irsyad Maulana yang juga mendapatkan akumulasi kartu kuning.

Sementara itu, pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menilai laga melawan Semen Padang adalah laga penting.

“Untuk Persib, ini adalah pertandingan yang sangat penting. Pertandingan pembuka di putaran kedua yang akan dimainkan di Bandung,” kata Robert membuka percakapan dalam sesi konferensi pers di 1933 Dapur&Kopi, Jalan Sulanjana Bandung.

Robert Rene Alberts merasa optimistis lantaran memiliki modal satu kali menang melawan PSS Sleman dan hasil imbang melawan Tira Persikabo.

“Pertandingan terakhir kami bisa menang di Bandung (versus PS Sleman) 1-0. Sekarang kami sudah semakin percaya diri dan siap melanjutkan itu dan saya tentunya menatap tiga poin untuk pertandingan besok (hari ini),” kata Robert.

Akan tetapi Robert Rene Alberts tidak ingin jemawa.

Pelatih baru Semen Padang FC, Eduardo Almeida, saat memberi arahan kepada para pemainnya dalam sesi latihan jelang melawan Persib Bandung.

“Mereka berada di papan bawah dan ingin tetap bertahan di Liga 1. Kami tentunya harus mengantisipasi. (Kondisi) Semen Padang pastinya sudah berbeda sekarang,” katanya.

Asisten pelatih Semen Padang, Welliansyah mengatakan untuk bisa mencuri poin di kandang Persib.

“Kami sudah siap dan sudah melupakan kekalahan di kandang (Stadion H. Agus Salim Padang) lalu. Mudah-mudahan kami bisa meraih poin di sini,” ujar Welliansyah.

“Yang jelas sekarang Persib bagus. Ini tentunya jadi bahan pertimbangan kami dari tim pelatih. Mudah-mudahan, kami bisa bermain baik.

“Saya juga berharap, kedatangan beberapa pemain baru bisa memperkuat tim kami,” katanya.

Berikut prediksi susunan pemain Persib vs Semen Padang:

Persib: I Made Wirawan, Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra, Supardi Nasir, Omid Nazari, Ghozali Siregar, Kevin van Kipperluis.

Semen Padang: Teja Paku Alam, Leo Guntara, Dedi Gusmawan, Agung Prasetyo, Muhammad Rifki, Flavio Beck Junior, Yoo Hyun-koo, Dedi Hartono, Fridolin Kristof Yoku, Vanderlei Fransisco, Karl Marx.

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

Pemkab Bandung Serius Tegakkan KTR

Keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung untuk mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 13 Tahun 2017 Tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR) sangat …

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …