Kebakaran Lalap 13 Rumah dan 30 Kios Penjual Peuyeum di Cipatat

POJOKBANDUNG.com, CIPATAT Si jago merah ludeskan 13 rumah dan 30 kios penjual peuyeum di Kampung Tagog Muding, Desa Citatah, Kecamatan Cipatat, KBB, Senin (16/9/2019).

Pimpinan DPRD KBB Sementara, Iwan Ridwan mengatakan, kejadian sekitar pukul 19.30, kios penjual peuyeum yang berjejer di pinggir jalan raya tersebut ludes terbakar.

“Api diduga dari korsleting listrik yang menyambar gas LPG,” kata Iwan sambungan telepon.

Diperkirakan, kerugian hingga ratusan juta rupiah. Namun, kata Iwan, api bisa dijinakan setelah meluluh lantakan rumah dan kios, oleh petugas kebakaran pada Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran.

“Kami beserta aparatur Desa Citatah mengucapkan terima kasih kepada Damkar yang telah sigap melakukan evakuasi,” sebutnya.

Untuk sementara, Jalan Raya Cipatat-Cianjur ditutup sementara lantaran kebakaran menutupi hingga bahu jalan. Hingga berita ini diturunkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, proses evakuasi pun masih berlangsung.

“Mohon doanya, salah satu rumah yang menjadi korban orangtua Kang Haris Waku Ketua DPC PDI Perjuangan KBB,” tulis pesan salah seorang warga melalui pesan WahtsApp diterima redaksi.

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

Pemkab Bandung Serius Tegakkan KTR

Keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung untuk mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 13 Tahun 2017 Tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR) sangat …

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …