Hj Ida Widaningsih Buktikan Janji

MENGANTAR : Wakil Ketua DPRD KBB Fraksi PDIP, Hj Ida Widaningsih mengantar jamaah umrah di Masjid Al Irsyad Kota Baru Parahyangan, Padalarang, KBB, Minggu (15/9/2019). 
( IST )

MENGANTAR : Wakil Ketua DPRD KBB Fraksi PDIP, Hj Ida Widaningsih mengantar jamaah umrah di Masjid Al Irsyad Kota Baru Parahyangan, Padalarang, KBB, Minggu (15/9/2019). ( IST )

POJOKBANDUNG>com, CISARUA – Janji politik Wakil Ketua DPRD KBB Fraksi PDIP, Hj Ida Widaningsih bukan isapan jempol belaka. Dirinya bisa menjadi legislator, karena dipilih rakyat. Ida pun bernazar. Terpilih ketiga kalinya, Ida memberangkatkan umrah seorang ustad di daerah pemilihannya.

“Dana umrah saya sisihkan dari gaji sebagai dewan,” kata Ida ditemui saat mengantar jamaah umrah di Masjid Al Irsyad Kota Baru Parahyangan, Padalarang, KBB, Minggu (15/9/2019).

Mungkin hanya segilintir anggota dewan yang berani memberangkatkan konsituennya umrah. Tapi Ida berani memberangkatkan konstituennya tersebut tiap tahun bergantian. Sudah belasan ustad dan pengurus partai yang diumrahkan oleh dirinya. “Alhamdulilah Allah memberikan kemudahan rezeki,” kata anggota Fraksi PDIP DPRD KBB ini.

Selain itu, sebagai legislator, Ida juga fokus terhadap pelayanan kesehatan, dan bedah rumah. “Itu sudah menjadi komitmen saya,” ujar Ida.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Ida kepada DPP PDIP, yang telah memberikan kepercayaan mengemban tugas memimpin DPC PDIP KBB, juga masyarakat KBB juga dapil tiga (Parongpong, Cisarua dan Lembang) atas kepercayaan telah memilih PDI Perjuangan.

“Hasil pileg PDIP meraih suara terbanyak walaupun kursi di DPRD turun. Tetapi tidak menjadi halangan kader PDIP tetap optimis berjuang untuk bisa mengulang kejayaan kembali di Bandung Barat, tak lupa kami pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat KBB yang telah memilih PDIP, sehingga bisa mendapat suara terbanyak hasil pileg di Bandung Barat,” pungkas Ida.

(azm)

Loading...

loading...

Feeds