DPD Golkar Evaluasi Penguatan Akar

Ketua DPD Golkar Cimahi Ali Hasan memberikan instruksi dalam rapat koordinasi berkaitan evaluasi pemilu dan kondisi partai. 
( Foto : Gatot Puji Utomo/RADAR BANDUNG )

Ketua DPD Golkar Cimahi Ali Hasan memberikan instruksi dalam rapat koordinasi berkaitan evaluasi pemilu dan kondisi partai. ( Foto : Gatot Puji Utomo/RADAR BANDUNG )

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – DPD Golkar Cimahi melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Internal untuk mengevaluasi capaian dalam pemilihan umum dan kondisi internal partai. Dalam Rakor tersebut, enam anggota dewan terpilih DPRD Kota Cimahi dikumpulkan.

Keenam anggota legislatif yang datang yakni, Ayi Kusmayadi dapil 1, Asep Rukmansyah dapil 2, Nabsun dapil 3, Lukma Bhakti dapil 4, Abdul Mahfuri dapil 5 dan Sudiarto dapil 6.

Ketua DPD Golkar Cimahi Ali Hasan mengatakan, dari hasil evaluasi beberapa waktu lalu, banyak hal yang perlu dibenahi. Misalnya dari mulai penguatan akar hingga keatas untuk mendapat hasil maksimal.

“Selama ini kita hanya runcing di atas tapi masih tumpul kebawah. Ini salah satu masalah yang mutlak harus dibenahi,” kata Ali Hasan.

Menurut politisi gaek ini, apabila Partai Golkar khususnya di Cimahi ingin kemajuan, langkah lain yang perlu dilakukan adalah penguatan akar rumput di tingkat pengurus kecamatan hingga kelurahan.

“Jangan sampai putus dengan kesibukan setelah kerja di DPRD. Toh kerja di DPRD juga untuk kepenyingan bersama, termasuk masyarakat,” ungkapnya.

Akan tetapi, meskipun dua hal tersebut (penguatan akar) dan peningkatan kinerja sudah berjalan, masih ada yang perlu diperhatikan.

“Ini yang paling penting, bikin program yang bisa langsung dirasakan oleh masyarakat di masing-masing Dapil,” tuturnya.

Sementara itu, untuk memperbaiki kinerja serta menentukan posisi yang tepat dalam porsi bekerja, dalam waktu dekat ini DPD Partai Golkar Cimahi akan segera melakukan reshuffle.

(gat)

Loading...

loading...

Feeds

SOR

Dispora: Nilai Kerugian Belum Dihitung

pojoksatu.com,BANDUNG – Atap Stadion Sepakbola di Sarana Olah Raga (SOR) Arcamanik, Kota Bandung mengalami kerusakan di bagian tribun timur. Atap …
sungai

Sungai di Subang Mulai Alami Kerusakan

pojoksatu.com,SUBANG – Dampak kerusakan alam yang diakibatkan penambangan pasir dan limbah industri mulai terasa. Sejumlah pihak mulai mengkhawatirkan dampak buruu …
kampung

Kampung Jabong Bau Kotoran Sapi

pojoksatu.com,SUBANG – Warga di Desa Curugrendeng  Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang mengeluhkan bau tak sedap yang menyengat dari keberadaan peternakan sapi …