Heboh! Video Detik-detik Rossi dan Marquez Bertengkar

POJOKBANDUNG.com – Heboh! Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP) dan Marc Marquez (Repsol Honda Team) terlibat ribut di akhir sesi kualifikasi MotoGP San Marino,  (14/9/2019).


Valentino Rossi dan Marc Marquez menunjukkan bahasa tubuh tak puas setelah nyaris bersenggolan.
Baik Valentino Rossi dan Marc Marquez menunjukkan tanggapan tidak terima atas kejadian itu.

Insiden itu gara-gara kedua pembalap Valentino Rossi dan Marc Marquez berurutan mencetak waktu tercepat atau sedang hot lap.

Kedua pembalap tersebut juga berada di kans terakhir untuk bisa meraih waktu tercepat.

Valentino Rossi berada di depan dan Marc Marquez di belakangnnya.

Marc Marquez merasa lajunya terhalangi berusaha untuk menyalip Valentino Rossi untuk mendapat jalur yang melompong.

Namun, Valentino Rossi yang merasa dapat memperbaiki catatan waktu dan memperbaiki posisi di starting grid sebaliknya manuver Marc Marquez membuyarkan ritmenya.

Marc Marquez berusaha keras untuk gas pol, namun manuver yang dilakukan Marc Marquez membuatnya keluar dari racing line dan bahkan membuatnya keluar jalur lintasan (exceeding track limit).

Valentino Rossi yang masih berusaha memperbaiki catatan waktu kemudian berusah bermanuver untuk menyalip Marc Marquez di tikungan di mana Marc Marquez tak mau kalah untuk mempertahankan posisinya.

Hingga kedua pembalap itu nyaris terlibat senggolan.

Kejadian itu bikin geger MotoGP San Marino dan membuat banyak pihak mengungkit-ungkit insiden Rossi-Marquez di MotoGP Sepang 2015 dan Argentina 2017.

Simak detik-detik video insiden antara Valentino Rossi dan Marc Marquez di kualifikasi MotoGP San Marino, (14/9/2019).

(*)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …