Bus Diserang OTK, Kepala Dua Pemain Persib Berdarah

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Malang benar nasib pemain Persib Bandung karena bus mereka diserang oleh orang tak dikenal (OTK). Kejadian itu membuat Febri Hariyadi dan Omid Nazari terluka di kepala.

Persib Bandung sendiri sebelumnya sempat menjalani laga away menghadapi PS Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor Sabtu (14/9) malam.

Kejadian bermula, saat bus Persib hendak masuk ke tol sentul. Pelemparan dilakukan oleh orang yang awalnya duduk-duduk.

Pelemparan dengan batu yang lumayan besar itu membuat kaca bus Persib pecah, serta beberapa pemain terluka.

Dari video yang direkam akun instagram Robert Rene Alberts, terlihat dampak dari lemparan batu yang membuat kaca pecah. Selain itu terlihat pemain anyar Persib, Omid mendapat luka di kepalanya hingga berdarah.

Media Officer Persib Bandung Irfan Suryadireja mengakui bukan hanya satu lemparan, tapi juga ada beberapa kali yang dialami dan mengenai bus.

“Menjelang bus memasuki tol Sentul, kami diserang oleh beberapa oknum yang melempar batu berukuran besar dari sisi kiri dan kanan hingga melukai pemain,” kata Irfan, Minggu (14/9).

“Omid dan Febri itu luka di kepala terus berdarah, yang parahnya Omid soalnya sampai dibawa ke rumah sakit. Dia kudu dijahit, kalau Febri luka tapi enggak perlu dijahit kepalanya,” imbuh dia.

(dkk)

Loading...

loading...

Feeds

Pemkab Bandung Serius Tegakkan KTR

Keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung untuk mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 13 Tahun 2017 Tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR) sangat …

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …