Golkar Jabar Minta Kader Menggelar Doa Selama Enam Hari untuk Habibie

alm. BJ Habibie

alm. BJ Habibie

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dalam rangka mengiringi almarhum BJ Habibie, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi mengintruksikan kepada seluruh Ketua DPD kabupaten/kota se Jawa Barat untuk menggelar doa selama enam hari ke depan.

Hal tersebut, dibuktikan dengan surat yang langsung ditandatangani oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi dan Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar Ade Barkah.

“Dalam rangka mendo’akan Almarhum Prof. DR. Ing. H. B.J. HABIBIE, Presiden RI ke-3, DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat menginstruksikan kepada Ketua DPD Partai Golkar Kab./Kota Se-Jawa Barat, untuk melaksanakan Yasinan selama 6 (enam) hari,” kata Dedi Mulyadi, melalui keterangan tertulis, Jumat (13/9/2019).

Dedi Mulyadi mengaku kehilangan dengan sosok Habibie yang menurutnya teknokrat yang sangat baik karena sukses dengan berbagai inovasinya. Selain itu Habibie dinilai sosok kepala keluarga teladan.

“Sejumlah industrial yang beliau pegang bisa berhasil dan sukses hingga sekarang, misalnya briket itu sukses hingga saat ini. Indonesia sangat kehilangan sosok beliau yang memang manusia dengan berkualitas tinggi yang di miliki Indonesia,” ucapnya.

Ia mengaku bahwa dirinya sangat dekat dan mengenal sosok Bj Habibie bukan sekedar urusan kepemerintahan, namun dekat secara pribadi. Saat peresmian rumah sakit Ainun Habibie khusus ginjal di Bandung, dirinya memberikan satu buah lukisan bergambar Habibie dan Ainun.

“Saya sering bertemu dengan beliau, beliau kan kalau ulang tahun suka makan di rumah makan Maranggi. Itu kenang kenangan saya untuk mendiang Habibie,” ucapnya.

(azs)

Loading...

loading...

Feeds