Yusril Hadiri Rakornas Pemuda Bulan Bintang

BULAN BINTANG : Sekretaris PC Pemuda Bulan Bintang Kab Bandung, Dindin Kamaludin
( IST)

BULAN BINTANG : Sekretaris PC Pemuda Bulan Bintang Kab Bandung, Dindin Kamaludin ( IST)

POJOKBANDUNG.com, BALEENDAH – Tepatnya tanggal 13-14 September 2019 Pimpinan Pusat Pemuda Bulan Bintang  akan melaksanakan  Rakornas dan Rakernas bertempat di Hotel Asrilia Kota Bandung. Kegiatan  tersebut akan dihadiri para pimpinan wilayah dari 34 provinsi serta Pimpinan Cabang Tingkat Kab/kota se-Jawa Barat sebagai peninjau.


Sekretaris PC Pemuda Bulan Bintang Kab Bandung, Dindin Kamaludin , mengatakan, sangat menyambut baik atas rencana kegiatan tersebut. ”Sebagai PC terdekat dari lokasi kegiatan tersebut maka PC Pemuda Bulan Bintang Kab Bandung akan mengikuti dan mensukseskan kegiatan tersebut,” ujar Didin,Rabu  (11/9/2019).

Didin menambahkan, Pemuda Bulan Bintang sebagai generasi penerus perjuangan Partai Bulan Bintang menjadi sebuah keharusan baggi pemuda. ”Tenyunya  untuk berkiprah dalam rekruitmen kader ideologis untuk melanjutkan estafeta perjuangan PBB sebagai partai politik di Indonesia,” tambah Didin.

”Perhelatan politik pada Pemilu  2019 yang telah dilalui kemarin menjadi cerminan bagi pemuda untuk lebih mengibarkan eksistensi pemuda sebagai kader penerus perjuangan PBB,” sambung Didin.

Selain itu, sebut Didin, berdasarkan rancangan kegiatan Rakornas dan Rakorwil Pemuda Bulan Bintang juga akan dihadiri oleh Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra dan para mantan Ketua umum Pemuda Bulan Bintang seperti Hamdan Zulva.

”Dalam Kegiatan tersebut juga akan digelar diskusi publik yang akan dihadiri oleh Materi Pemuda dan Olahraga Imam Nachrowi sebagai pembicaranya,” pungkasnya.

(azm)

Loading...

loading...

Feeds

mahasiswa

Indeks Pembangunan Pemuda Lebih Penting

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) Jawa Barat ikut merespons soal revitalisasi Gedung Pakuan yang menjadi rumah dinas …
ROLLER

Tekan Laka dengan Roller Barrier

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengumumkan di beberapa titik jalan Jawa Barat sudah terpasang roller barrier atau pembatas …
karang

Program Karang Taruna Harus Bermanfaat

POJOKBANDUNG.com,SUBANG – Karang Taruna Kabupaten Subang merumuskan program kerja lima tahun ke depan. Diharapkan melalui Rapat Kerja (raker), dapat tercipta …
bupati

Manfaatkan Medsos untuk Perkenalkan Wisata

POJOKBANDUNG.com,SUBANG – Bupati Subang, H Ruhimat mengajak generasi milenial untuk berperan dalam mempromosikan pariwisata di Kabupaten Subang, khususnya dengan memanfaatkan …