Viral! Nasi Padang Campur Bumbu Kotoran Sapi

POJOKBANDUNG.com – Entah mimpi apa sehari sebelumnya, seorang perempuan ini mengklaim memiliki pengalaman yang tak menyenangkan ketika menyantap nasi Padang. Ketika memesan lauk berupa usus, ia justru menemukan kotoran sapi yang masih tertinggal di dalamnya.


Dikutip dari  Hitekno, seorang netizen dengan akun Facebook bernama Kusuma Wardani mengeluarkan curahan hati miliknya melalui sebuah postingan.

Sangat unik dan menjijikkan, postingan yang dibagikan berhasil viral di Facebook setelah mendapatkan lebih dari 2.800 Like dan ribuan komentar.

Hanya dalam waktu satu hari, postingan miliknya bahkan telah dibagikan lebih dari 3.900 kali.

Dalam postingan, netizen yang tinggal di Banyuwangi ini memesan nasi padang dengan lauk usus melalui salah satu aplikasi ojek online.

Usus yang masing mengandung kotoran sapi membuat perempuan ini curhat ke netizen. (Facebook/ Kusuma Wardani)

Setelah pesanan tiba dan ia mulai memakannya, netizen tersebut merasa ada hal yang aneh.

Kusuma Wardani merasa bahwa ketika usus digigit, bumbunya lumer seperti karamel namun bau dan sangat pahit.

Ia langsung muntah dan penasaran apa yang baru saja ia makan.

Seketika itu aku OTOPSI lah itu usus, ku ambil gunting ku bedah semua..Puji Tuhan isinya taik (emoticon sedih). Dengan hati sabar dan menikmati sensasi tai aku langsung menghubungi si penjual dan kata si penjual itu bumbu dan dia beli dari pasar emang sudah begitu…seharusnya dibelah pak dibersihin dong pak…masak saya makan taik sih pak…,” kata Kusuma Wardani dalam salah satu curhatan di postingannya.

Perempuan ini curhat ke netizen dan mengungkapkan kekesalannya setelah makan usus yang berisi kotoran sapi. (Facebook/ Kusuma Wardani)

 

Dalam screenshot pesan yang ia bagikan, terlihat jelas bahwa perempuan itu langsung protes keras pada penjual nasi Padang yang ia pesan.

Penjual nasi Padang tersebut meminta maaf dan menjelaskan bahwa usus yang ia beli dari pasar memang seperti itu.

Ia akan memberitahu kepada penjual pasar karena usus yang dijual ternyata kurang bersih.

Sontak saja, curhatan yang viral di Facebook ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Makanan yang diklaim mengandung kotoran sapi. (Facebook/ Kusuma Wardani)

Kabar gembira untuk kita semua. Usus sapi kini ada tainya wkwkwk,” komentar Aji Santoso.

Salut sama mbaknya udah sabar makan tai sapi, sabar juga ga nuntut pihak rumah makannya. Harusnya kalau normal itu pasti langsung minta ganti rugi,” tulis Roni Wnichester.

Ya ampun, yang kuning itu kelihatan seperti bumbu tapi yang ijo jelas banget kelihatan taik. Huek, apa ya langsung dimasak, kok ya nggak dicuci dulu..,” balas Nabila Amaliaa.

Itulah tadi curhatan viral seorang perempuan yang makan nasi Padang tapi ketambahan kotoran sapi, bagaimana menurut kamu?

(apt/auto)

 

Loading...

loading...

Feeds

mahasiswa

Indeks Pembangunan Pemuda Lebih Penting

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) Jawa Barat ikut merespons soal revitalisasi Gedung Pakuan yang menjadi rumah dinas …
ROLLER

Tekan Laka dengan Roller Barrier

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengumumkan di beberapa titik jalan Jawa Barat sudah terpasang roller barrier atau pembatas …
karang

Program Karang Taruna Harus Bermanfaat

POJOKBANDUNG.com,SUBANG – Karang Taruna Kabupaten Subang merumuskan program kerja lima tahun ke depan. Diharapkan melalui Rapat Kerja (raker), dapat tercipta …
bupati

Manfaatkan Medsos untuk Perkenalkan Wisata

POJOKBANDUNG.com,SUBANG – Bupati Subang, H Ruhimat mengajak generasi milenial untuk berperan dalam mempromosikan pariwisata di Kabupaten Subang, khususnya dengan memanfaatkan …