Pengurus Baru PDIP Sambangi Polres

KUNJUNGAN : Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni menerima kunjungan Pengurus DPC PDIP Kabupaten Subang, Rabu (11/9/2019).
( Foto : M.ANWAR/RADAR BANDUNG )

KUNJUNGAN : Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni menerima kunjungan Pengurus DPC PDIP Kabupaten Subang, Rabu (11/9/2019). ( Foto : M.ANWAR/RADAR BANDUNG )

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni menerima kunjungan Pengurus DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Subang, Rabu (11/9/2019).


Kedatangan Ketua PDIP Subang Maman Yudia dan rombongan disambut baik oleh Kapolres Subang AKBP M.Joni diadampingi para kasat di halaman Mapolres Subang Jl. Mayjen Sutoyo.

Menurut Ketua DPC PDIP Kabupaten Subang, Maman Yudia kedatangan dirinya bersama para pengurus partai untuk melakukan audiensi dengan pihak Polres seiring dengan terbitnya SK yang baru dan kepengurusan yang baru.

Menurut Maman, saat audiensi PDIP dengan Polres, semuanya berjumlah 19 orang sebagai pengurus partai yang didalamnya juga anggita DPRD.

“Kedatangan kami ini, selain untuk bersilaturahmi, memperkenalkan diri dengan SK yang baru diterima dan yang sudah diberhentikan oleh DPP Partai,” ujar Maman.

Selain itu, atas nama keluarga besar PDIP Subang, mengucapkan terima kasih atas kinerja kepada Polres Subang dan jajarannya yang telah berhasil mengamankan pesta demokrasi di Kabupaten Subang.

“Sekali lagi menyampaikan rasa hormat baik kepada seluruh jajarannya dan Pak Kapolres Subang yang sebentar lagi akan meninggalkan Subang beliau ditempatkan di Bogor,” ungkapnya.

Lanjut Maman, audensi ini tak hanya dilakukan dengan Kepolisian Resort Subang saja, termasuk dengan pihak Kejaksaan Negeri Subang.

“Intinya tadi bersilaturahmi saling mengenal dan saling menyampaikan informasi baik informasi tentang struktural dan nonstruktural dan informasi yang telah berkembang yang ada di masyarakat Subang yang terserap oleh PDI Perjuangan,” pungkasnya.

(anr)

Loading...

loading...

Feeds

mahasiswa

Indeks Pembangunan Pemuda Lebih Penting

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) Jawa Barat ikut merespons soal revitalisasi Gedung Pakuan yang menjadi rumah dinas …
ROLLER

Tekan Laka dengan Roller Barrier

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengumumkan di beberapa titik jalan Jawa Barat sudah terpasang roller barrier atau pembatas …
karang

Program Karang Taruna Harus Bermanfaat

POJOKBANDUNG.com,SUBANG – Karang Taruna Kabupaten Subang merumuskan program kerja lima tahun ke depan. Diharapkan melalui Rapat Kerja (raker), dapat tercipta …
bupati

Manfaatkan Medsos untuk Perkenalkan Wisata

POJOKBANDUNG.com,SUBANG – Bupati Subang, H Ruhimat mengajak generasi milenial untuk berperan dalam mempromosikan pariwisata di Kabupaten Subang, khususnya dengan memanfaatkan …