Tim Karate Subang Sabet Lima Emas

BANGGA : Wakil Bupati Subang, Agus Masykur foto bersama Tim Karate Kabupaten Subang yang berhasil meraih lima medali emas, sepuluh medali perak dan 14 medali perunggu pada event

BANGGA : Wakil Bupati Subang, Agus Masykur foto bersama Tim Karate Kabupaten Subang yang berhasil meraih lima medali emas, sepuluh medali perak dan 14 medali perunggu pada event "Wanian Open Karate Championship II 2019" Tingkat Jawa Barat. ( Foto : M.ANWAR/RADAR BANDUNG )

POJOKBANDUNG.com, SUBANG-Pemerintah Kabupaten Subang mengapresiasi raihan kemenangan Tim Karate Kabupaten Subang yang berhasil meraih lima medali emas, sepuluh medali perak dan 14 medali perunggu pada event “Wanian Open Karate Championship II 2019” Tingkat Jawa Barat.

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur berharap kemenangan ini bisa meningkat lagi pada event-event mendatang.  “Semoga kemenangan yang diraih makin meningkat pada masa mendatang,” ujarnya dalam Apel Pagi di halaman Kantor Bupati Subang, Senin (9/9/2019).

Apresiasi yang sama diberikan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Parpora) Kabupaten Subang, Ahmad Sobari yang kagum kepada para atlit, pelatih dan official yang tetap semangat.

“Saya sangat kagum dengan keyakinan dan semangat Tim yang tetap mengelora ditengah kurangnya pembinaan dari pemerintah. Tetapi saya lihat mereka tetap semangat berlatih hingga bisa tetap berprestasi,” ujarnya.

Adapun target pada event berikutnya, pihaknya akan segera melakukan evaluasi supaya lebih meningkatkan prestasi.  “Nanti kita evaluasi menjelang Porda kita lihat mana yang akan ditampilkan. Kalu sesuai keiginnya 50 medali kita dapat. Tapi kita lihat hasiul evaluasi,” jelasnya.

Salah satu manajer dari BKC, Icha menyebutkan atletnya menargetkan lima medali Emas pada Kejuaraan Karate Terbuka Tingkat Asia Tenggara pada akhir Nopember 2019. “Insya Allah kita yakin bisa meraih lima medali emas di (kejuaraan) Tingkat Asia Tenggara November nanti pada dua kelas yaitu kelas Kata dan Kumite,” katanya.

Dikatakan Icha ,event di Karawang yang berlangsung dari 7 sampai 8 September 2019 dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas).

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati mengalungkan medali kepada para peraih medali.

(anr)

Loading...

loading...

Feeds

gerakan

Gerakan Azzan Serentak Tuai Sorotan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat sorot ihwal kebijakan Pemkot Bandung dan dengan Badan Hisab Rukyat (BHR) …
komitmen

Komitmen Jalankan Program CRH

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sejauh ini Kota Cimahi masih konsisten menjalankan program Cimahi Reading Habbit (CRH). Tak mudah menjalankan hal tersebut …