Gedung DPRD KBB Rampung Desember 2020

MAKET : Maket Gedung DPRD KBB. Rp142 miliar digelontorkan dari APBD KBB untuk gedung DPRD yang ditargetkan selesai pada akhir tahun 2020 mendatang.
( IST )

MAKET : Maket Gedung DPRD KBB. Rp142 miliar digelontorkan dari APBD KBB untuk gedung DPRD yang ditargetkan selesai pada akhir tahun 2020 mendatang. ( IST )

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Sebanyak Rp142 miliar digelontorkan dari APBD Kabupaten Bandung Barat (KBB) untuk gedung DPRD yang ditargetkan selesai pada akhir tahun 2020 mendatang oleh Pemkab Bandung Barat.

Kepala Bidang Tata Bangunan Gedung, Permukiman dan Jasa Kontruksi pada PUPR KBB, Yoga Rukmana anggaran Gedung DPRD tersebut, masuk dalam anggaran tahun 2019 dan anggaran tahun 2020 atau tahun jamak.  “Kita targetkan di bulan Desember 2020 pembangunan gedung DPRD sudah rampung,” kata Yoga, Senin (9/9/2019).

Selama dua bulan dari Juli-Agustus lalu, sebut Yoga, proses lelang dilakukan dan sekarang telah selesai, bahkan kontrak bersama pihak pemenang PT Amarta Karya KSO dan PT Leo Tunggal Mandiri telah dilakukan.

“Selama dua bulan proses lelang sudah kita lakukan begitu juga dengan kontrak sudah dilaksanakan, sekarang sedang tahap pekerjaan pembersihan lahan, pengukuran dan lainnya oleh PT pemenang,” jelas Yoga.

Menurut Yoga, bangunan dewan tersebut, terdiri dari enam lantai. Lantai pertama diperuntukan Sekretariat Dewan (Setwan), sedangkan lantai ke dua sampai lantai enam diperuntukan ruang kerja dan rapat.

“Dengan hadirnya gedung baru ini akan memberikan ruang lebih optimal bagi para anggota dewan. Kami terus fokus mengawal agar pekerjaan proyek ini bisa tepat waktu sesuai dengan kontrak. Jangan sampai melebihi target dari perjanjian,” tandasnya.

(bie)

Loading...

loading...

Feeds

ruhimat

Ruhimat Tantang Bukti Jual Beli Jabatan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H.Ruhimat mengatakan, pelantikan dan rotasi jabatan sebagai penyempurnaan serta penyemangat baru. “Pelantikan ini sebagai penyegaran …
gerakan

Gerakan Azzan Serentak Tuai Sorotan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat sorot ihwal kebijakan Pemkot Bandung dan dengan Badan Hisab Rukyat (BHR) …