Ahmad Dimyathi Ambil Formulir Balon Bupati-Wabup

DAFTAR : Ahmad Dimyathi Atmawijaya, menjadi orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wabup Bandung Sekretariat DPC PDI Perjuangan  Kabupaten Bandung di Jalan Jaksa Naranata Baleendah, Senin (9/9/2019).
( IST )

DAFTAR : Ahmad Dimyathi Atmawijaya, menjadi orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wabup Bandung Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung di Jalan Jaksa Naranata Baleendah, Senin (9/9/2019). ( IST )

POJOKBANDUNG.com, BALEENDAH – Suhu politik di Kab Bandung mulai memanas. Salah satunya di PDIP. Ahmad Dimyathi Atmawijaya, menjadi orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Bandung Sekretariat DPC PDI Perjuangan  Kabupaten Bandung di Jalan Jaksa Naranata Baleendah, Senin (9/9/2019).


Ahmad Dimyathi,mengambil formulir guna pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Bandung jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung 2020-2025.

Sebelumnya, DPC PDIP Kabupaten Bandung membuka  pendaftarkan bakal calon bupati dan wakil bupati Bandung sejak 1 September sampai 20 September 2019. Saat pengambilan formulir pendaftaran itu, Ahmad didampingi Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Bandung Asep Muhammad dan puluhan kader BMI dan kader PDIP. Sedangkan Ahmad merupakan Wakil Ketua BMI Kabupaten Bandung yang merupakan sayap partai dari PDIP.

Ahmad mengatakan, pengambilan formulir bakal calon bupati dan wakil bupati Bandung itu, sebagai bentuk keseriusan dirinya untuk maju pada Pilkada Kabupaten Bandung. “Ini sebagai bentuk keseriusan saya dan tidak main-main dalam pendaftaran bursa calon bupati dan wakil bupati Bandung. Ini juga sebagai bentuk kesiapan saya maju pada pilkada Kabupaten Bandung. Saya sudah siap mengikuti proses penjaringan,” katanya.

Ahmad menambahkan, memang akan banyak kandidat yang maju pada pilkada mendatang, baik dari kader PDIP maupun luar partai yang sama-sama mendaftarkan diri ke DPC PDIP Kabupaten Bandung.

“Setelah pengambilan formulir ini, dan kemudian mengembalikan formulir paling lambat 20 September, saya sudah siap mengikuti fit and proper test (uji kelayakan dan kepatutan pejabat),” tambah Ahmad.

Disinggung tentang kost politik yang cukup besar dalam pencalonan itu, Ahmad mengaku sudah menyiapkannya. “Anggaran sudah disiapkan, dan terus akan menyiapkan,” ujar Ahmad.

Sementara itu, pihak panitia pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Bandung di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Bandung mengatakan, ada persyaratan yang harus dipenuhi oleh pengambil formulir bakal calon bupati dan wakil bupati Bandung. Di antaranya, ijasah, riwayat hidup, pas foto, kartu keluarga, kartu tanda anggota partai, nomor pokok wajib pajak, bebas narkoba, tidak pernah terlibat tindak pidana yang dikeluarkan Polri.

“Mudah-mudahan hadirnya Ahmad Dimyathi Atmawijaya, awal sukses bagi PDIP dalam percaturan pilkada Kabupaten Bandung 2020 mendatang,” pungkasnya.

(den)

Loading...

loading...

Feeds

mahasiswa

Indeks Pembangunan Pemuda Lebih Penting

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) Jawa Barat ikut merespons soal revitalisasi Gedung Pakuan yang menjadi rumah dinas …
ROLLER

Tekan Laka dengan Roller Barrier

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengumumkan di beberapa titik jalan Jawa Barat sudah terpasang roller barrier atau pembatas …
karang

Program Karang Taruna Harus Bermanfaat

POJOKBANDUNG.com,SUBANG – Karang Taruna Kabupaten Subang merumuskan program kerja lima tahun ke depan. Diharapkan melalui Rapat Kerja (raker), dapat tercipta …
bupati

Manfaatkan Medsos untuk Perkenalkan Wisata

POJOKBANDUNG.com,SUBANG – Bupati Subang, H Ruhimat mengajak generasi milenial untuk berperan dalam mempromosikan pariwisata di Kabupaten Subang, khususnya dengan memanfaatkan …