Terus Mantapkan Desa Gunungleutik Ciparay

POJOKBANDUNG. com,CIPARAY – Pesta demokrasi pemilihan kepala desa ( Pilkades ) serentak di Kabupaten Bandung pada gelombang tiga rencananya akan digelar 26 Oktober 2019, dan akan diikuti oleh 199 Desa yang akan melaksanakan hajatan enam tahunan tersebut. Termasuk salah satunya Desa Gunungleutik Kecamatan Ciparay.

Agus Hamdani merupakan salah satu bakal calon Kepala Desa Gunungleutik periode 2019 – 2025 mengusung visi yaitu Memantapkan Desa Gunungleutik yang bermartabat , sejahtera dan religius , yang terdepan di tahun 2025

Hal tersebut disampaikan Agus Hamdani, dikediamannya, seusai menerima hasil testing yang diserahkan oleh P2KD Gunungleutik, Minggu ( 8/9/2019).

Agus Hamdani yang juga merupakan kepala Desa Gunungleutik periode 2013 – 2019, mengatakan untuk misi misinya adalah yang pertama meningkatkan pelayanan secara prima. Yang Kedua adalah melaksanakan pembangunan supaya tidak ada kesenjanganan sosial baik pisik maupun non pisik.

”Sedangkan yang ketiga yaitu melaksanakan kinerja aparatur pemerintahan desa supaya dalam menjalankan roda pemerintahan desa sesuai dengan harapan masyarakat Desa Gunungleutik,” tambahnya.

”Visi dan misinya dalam pencalonan sebagai calon kepala Desa Gunungleutik periode 2019-2025 hampir sama dengan visi dan misi saat dirinya mencalonkan 6 tahun yang lalu,” sambung Agus.

Agus Hamdani mengutarakan capaian pembangunan / keberhasilan pembangunan selama dirinya menjabat sebagai kepala desa Gunungleutik periode 2019-2025 sangat dirasakan sekali manfaatnya oleh masyarakat baik itu pembangunan fisik, pembangunan nonfisik dan pemberdayaan masyarakat.

” Tidak itu saja pihaknya juga selama memimpin Desa Gunungleutik periode 2019-2025 lebih mengedepankan azas ketransparanan alias keterbukaan,” pungkas Agus.

(den)

Loading...

loading...

Feeds

ruhimat

Ruhimat Tantang Bukti Jual Beli Jabatan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H.Ruhimat mengatakan, pelantikan dan rotasi jabatan sebagai penyempurnaan serta penyemangat baru. “Pelantikan ini sebagai penyegaran …
gerakan

Gerakan Azzan Serentak Tuai Sorotan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat sorot ihwal kebijakan Pemkot Bandung dan dengan Badan Hisab Rukyat (BHR) …