Budi Sudarsono Eks Striker Persib dan Timnas ‘Terciduk’ Jualan Sepatu Bekas

POJOKBANDUNG.com – Eks striker Persib dan timnas Indonesia, Budi Sudarsono membuat heboh dunia maya karena ‘terciduk’ berjualan sepatu bekas. Ya, mantan penyerang timnas Indonesia, Budi Sudarsono ini tertangkap kamera sedang melakukan aktivitas berjualan sepatu seken (bekas).


Dalam foto yang membuat warganet heboh itu, pemilik julukan si Ular Phyton ini tampak santai dengan menggunakan kaus berkerah dan celana pendek berwarna hitam.

Budi Sudarsono terlihat sedang duduk bersila di atas terpal sebuah lapak di antara sepatu-sepatu bekas. Menjawab hal ini, Budi pun tertawa seperti dikutip bolasport.com, Minggu (8/9) pagi. ”(Tertawa) Tidak. Itu saya sedang berada di kawasan Jodoh Batam. Saya mau beli oleh-oleh untuk keluarga dan rekan di kampung,” kata Budi via telepon.

Pemain andalan timnas Indonesia pada Piala Asia 2007 ini memang sejak beberapa bulan terakhir ada di Batam, Kepulauan Riau. Pria asli Kediri ini memang resmi menjadi pelatih klub Liga 3, PS Batam per Kamis (8/8). Budi pun saat dikonfirmasi soal kehebohan ini tak ingin terlalu mengomentari tindakan yang membuat ramai para penggemarnya itu.

“Saya tidak masalah, toh saya mau bekerja apa saja yang penting halal,” ucap Budi menambahkan.

Dari penuturannya, Budi mengaku telah terbiasa dengan berbagai macam pemberitaan yang terkait dengan dirinya. “Biasa itu, kadang yang baik disyukuri dan yang seperti ini (berita jual sepatu bekas) juga tidak masalah,” ucap Budi.

Bersama PS Batam, Budi Sudarsono sanggup mengantarkan klub ini ke final Liga 3 2019 Provinsi Kepulauan Riau. Sayang, PS Batam gagal juara setelah dikalahkan Kepri Jaya FC pada partai final.

Budi pun menegaskan, dia masih ada tetap di Batam untuk menyelesaikan sejumlah pekerjaan terkait pembinaan sepak bola. ”Masih banyak PR (pekerjaan rumah) bagi saya,” ucap Budi. ”Ini saya juga masih di Batam kok,” katanya memungkasi pernyataan.

(rds)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

mahasiswa

Indeks Pembangunan Pemuda Lebih Penting

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) Jawa Barat ikut merespons soal revitalisasi Gedung Pakuan yang menjadi rumah dinas …
ROLLER

Tekan Laka dengan Roller Barrier

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengumumkan di beberapa titik jalan Jawa Barat sudah terpasang roller barrier atau pembatas …
karang

Program Karang Taruna Harus Bermanfaat

POJOKBANDUNG.com,SUBANG – Karang Taruna Kabupaten Subang merumuskan program kerja lima tahun ke depan. Diharapkan melalui Rapat Kerja (raker), dapat tercipta …
bupati

Manfaatkan Medsos untuk Perkenalkan Wisata

POJOKBANDUNG.com,SUBANG – Bupati Subang, H Ruhimat mengajak generasi milenial untuk berperan dalam mempromosikan pariwisata di Kabupaten Subang, khususnya dengan memanfaatkan …