DPRD Subang Janji Prioritaskan Infrastruktur

DILANTIK : Anggota DPRD Subang periode 2019 – 2024, Hendra Purnawan usai dilantik, Rabu (4/9/2019).
FOTO : (M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

DILANTIK : Anggota DPRD Subang periode 2019 – 2024, Hendra Purnawan usai dilantik, Rabu (4/9/2019). FOTO : (M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, SUBANG-Salah satu fungsi dan tugas anggota DPRD adalah pengawasan selain legislasi dan pengawasan. Hal itu disampaikan. Hal itu disampaikan Hendra Purnawan usai dilantik sebagai anggota DPRD Subang periode 2019-2024, Rabu (4/9/2019).

Pria yang akrab disapa Kang Boeng ini sendiri mengaku bakal lebih fokus menjalankan fungsi pengawasan sebagai anggota DPRD Subang.

Dia juga berjanji akan melanjutkan seluruh tugas dan pekerjaanya yang belum terselesaikan selama menjabat periode sebelumnya.

Salah satu prioritas pekerjaan yang akan diperjuangkan, yakni soal infrastruktur. Sebab kata dia, infrastruktur adalah akses penopang peningkatan ekonomi masyarakat di Subang selatan yang notabene masyarakatnya adalah bertani.

“Jadi saya akan selesaikan soal infrastruktur,.khusunya di wilayah Subang selatan.Supaya jalan di Subang selatan bisa ‘leucir’,”ujar politisi Partai NasDem Subang saat ditemui.

Selain itu, infrastruktur adalah modal dasar mengembangkan objek wisata. Di objek wisata harus disediakan fasilitas yang berkaitan dengan kebutuhan wisatawan. Artinya harus ada peningkatan infrastruktur, sarana dan prasarana yang berkaitan dengan wisata.

Mengingat beberapa tahun terakhir ini, geliat dunia pariwisata di Subang selatan menunjukan tren yang positif dan maju. “Sehingga saya sebagai wakil rakyat di wilayah sana akan berkomitmen juga memajukan dunia pariwisata di Subang selatan,”ungkap  Boeng.

Menurut Boeng, Subang selatan ini adalah miniatur Kabupaten Subang. “Apa yang ada di Subang selatan adalah gambaran subang saat ini. Saya juga akan mengajak seluruh pihak terutama Muspika, hingga tingkat Desa dan bawahnya untuk bersama sama membangun Subang menuju Jawara,”pungkasnya.

(anr)

Loading...

loading...

Feeds

gerakan

Gerakan Azzan Serentak Tuai Sorotan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat sorot ihwal kebijakan Pemkot Bandung dan dengan Badan Hisab Rukyat (BHR) …
komitmen

Komitmen Jalankan Program CRH

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sejauh ini Kota Cimahi masih konsisten menjalankan program Cimahi Reading Habbit (CRH). Tak mudah menjalankan hal tersebut …