Harpelnas Seru Bersama BPJS Ketenagakerjaan Cimahi

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cimahi memberikan pelayanan yang beda dari biasanya kepada  peserta dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) Tahun 2019, Rabu (4/9/2019).

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cimahi memberikan pelayanan yang beda dari biasanya kepada peserta dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) Tahun 2019, Rabu (4/9/2019).

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI -Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Cabang Cimahi memberikan pelayanan yang beda dari biasanya kepada  peserta dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) Tahun 2019, Rabu (4/9/2019).


Pps. Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cimahi, Hari Santoso mengatakan, dalam peringatan HARPELAS tahun 2019 ini, BPJS Ketenagakerjaan melaksanakan peringatannya dari tanggal 4 hingga 5 September 2019 mengangkat tema SERU  (Senyum Ramah Untukmu) secara serentak di seluruh Indonesia.

“Kita pilih dengan konsep tematik pada pelaksanaan Harpelnas tahun 2019 ini. Tujuannya, sebagai apresiasi kepada peserta yang selama ini jadi pelanggan kami agar mendapatkan kesan pelayanan yang berbeda pada hari biasanya,” jelas Hari.

Di hari pertama peringatan HARPELNAS pihak BPJS Ketenagakerjaan Cimahi menggunakan tematik “Bandung Tempo Doeloe” dimana dekorasi ruangan pelayanan yang diiringi live musik kecapi suling  serta seluruh karyawan berpakaian menggunakan kebaya dan pangsi pada hari pertama, sedangkan pada hari kedua menggunakan pakaian perjuangan dan profesi masyarakat Bandung tempo dulu.

Selain memakai pakaian sesuai dengan tema yang digunakan serta meyediakan sarapan dan cemilan gratis kepada peserta, BPJS Ketenagakerjaan Cimahi juga bekerjasama dengan pihak GOJEK dalam hal memanjakan peserta yang datang dengan mengadakan layanan GoMassage dan GoGlam secara Gratis kepada peserta yang datang.

Tidak hanya itu, pada hari kedua pelaksanaan HARPELNAS BPJS Ketenagakerjaan Cimahi mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis dan sarapan gratis kepada peserta yang hadir.

“Pada hari yang spesial ini kami bagikan souvenir, bermain games dan senam bersama peserta. Selain memeberikan pelayanan yg lebih baik, kami juga ingin lebih dekat dengan para peserta yang datang ke kantor BPJS  Ketenagakerjaan, harapan kami kedepannya agar kami dapat tetap terus memberikan pelayanan prima kepada seluruh peserta BPJSTK,” pungkas Hari.

(sol)

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

Puluhan Pejabat Ikuti Open Biding

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …