Semarak HPN 2019, BPJSTK Bandung Suci Usung Tema Arabian

FOTO BERSAMA: Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci, Suhedi bersama jajaran mengenakan pakaian bertema arabian saat foto bersama dengan peserta, Rabu (4/9/2019).

FOTO BERSAMA: Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci, Suhedi bersama jajaran mengenakan pakaian bertema arabian saat foto bersama dengan peserta, Rabu (4/9/2019).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Rabu (4/9), BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci memberikan sesuatu yang berbeda. Peserta yang mengurus klaim dimanjakan dan diberi souvenir serta kuliner khas. Ruangan pelayanan-pun didekor sedemikian menarik bertema Arabian agar membuat nyaman peserta.


Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci, Suhedi mengatakan, perayaaan HPN 2019 kali ini mengangkat tema “Hari Pelanggan, SERU (Senyum Ramah Untukmu).

Suhedi berperan langsung menjadi customer service melayani peserta yang mengajukan klaim dan dilanjutkan pick up service atau penyerahan klaim JHT ke peserta yang lagi sakit.

“Selain itu juga kami pihak manajemen langsung kunjungan ke RS Halmahera menemui peserta yang sedang dirawat karena kecelakaan kerja,” ujar Suhedi saat ditemui disela-sela kegiatan.

Kata Suhedi, khusus HPN 2019 ini para peserta dilayani oleh Customer Service yang menggunakan busana arabian agar peserta merasakan sensasi pelayanan yang maksimal dengan suasana menarik dan berbeda dari biasanya.

“Kami ingin memberi apresiasi yang semaksimal mungkin terhadap peserta dengan pelayanan berbeda, termasuk menyiapkan berbagai kuliner menarik dan membagi-bagikan souvenir,” kata Suhedi.

”Souvenir ini dibagikan dengan memberikan kuis-kuis seputar BPJS Ketenagakerjaan, serta diberikan secara cuma-cuma kepada peserta,” tambahnya.

Suhedi menyebut, pihaknya akan terus berupaya memberikan kualitas layanan yang terbaik kepada peserta dengan berbagai cara untuk memberi kepuasan.

“Kami pastikan setiap insan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Suci siap melayani peserta semaksimal mungkin,” pungkasnya.

(arh)

Loading...

loading...

Feeds

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …