Hari Pelanggan Nasional, BPJSTK Bandung Soekarno-Hatta Manjakan Peserta

SIMBOLIS: Kepala Cabang BPJSTK Soekarno-Hatta, Aang Supono dan Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung, Teddy Kusdiana secara simbolis menyerahkan santunan kepada ahli waris, Rabu (4/9/2019).

SIMBOLIS: Kepala Cabang BPJSTK Soekarno-Hatta, Aang Supono dan Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung, Teddy Kusdiana secara simbolis menyerahkan santunan kepada ahli waris, Rabu (4/9/2019).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN), Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Bandung-Soekarno Hatta manjakan para peserta. Peserta mendapat pelayanan ekstra. Bahkan pelayanan dilakukan langsung Kepala Cabang BPJSTK Soekarno-Hatta, Aang Supono dan Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung, Teddy Kusdiana.


Dalam perayaan HPN itu juga digelar berbagai kegiatan, mulai dari pembagian doorprize hingga pemberian klaim santunan untuk ahli waris. Kepala Cabang BPJSTK Soekarno-Hatta, Aang Supono mengatakan, dalam rangka HPN ini peserta disuguhkan beragam pelayanan. Peserta yang datang disuguhi makanan dan minuman secara gratis bahkan mendapat souvenir atau doorprize.

“Ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada peserta,” ujar Aang saat ditemui disela-sela kegiatan di Kanto BPJSTK Cabang Soekarno-Hatta, Rabu (4/9/2019).

Selain itu, sambung Aang, dalam peringatan HPN tahun ini juga BPJSTK Soekarno-Hatta secara simbolis menyerahkan santunan untuk dua ahli waris masing-masing sebesar Rp150.163.306 dan Rp169.641.970.

“Alhamdulilah hari ini secara simbolis memberikan santunan kepada dua ahli waris, semoga bisa bermanfaat. Kepada masyarakat yang belum mendaftar segera mendaftar, karena banyak manfaat yang bisa diterima,” tuturnya.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bandung dalam hal ini diwakili Sekda yang turut hadir dalam perayaan HPN 2019. Selain itu, ia juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah senantiasa mendaftarakan diri menjadi peserta.

“Ini luar biasa, Pemerintah Kabupaten Bandung ikut perayaan HPN di kantor kami. Kami ucapkan terima kasih banyak. Semoga kedepannya sinergitas terus terjalin dengan baik,” papar Aang.

Dalam kesempatan yang sama, Sekda Kabupaten Bandung, Teddy Kusdiana mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi apa yang sudah dilakukan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Soekarno Hatta. Selain telah berupaya sebaik mungkin memberi pelayanan, juga selama ini sudah memberi perhatian lebih kepada peserta. Misalnya respon yang cepat terkait klaim.

“Selain itu program-program yang dijalankan seperti Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Kematian (JK) dan Program Pensiun (JP) sudah berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Kata dia, dalam momentum HPN ini diharapkan menjadi titik awal bagi pekerja atau pemberi kerja bahkan masyarakat umumnya untuk segera mendaftarkan diri menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Alasanya, dengan menjadi peserta banyak manfaat yang bisa didapat.

“jadi selain mendapat kenyamanan saat bekerja, juga masa depan kita sudah terjamin dengan program-program BPJS Ketengakerjaan, seperti JHT,” pungkasnya.

(adv)

 

Loading...

loading...

Feeds

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …

Rachmat Yasin Dituntut Empat Tahun Bui

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin, dituntut empat tahun penjara atas kasus korupsi. Yasin diduga menerima gratifikasi dari …

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …