Ribuan Peserta Meriahkan Puncak Peringatan Harganas dan HAN 2019

Pemprov Jabar memberikan apresiasi kepada kader KB sebagai pelopor Pembangunan Keluarga Juara Lahir Batin di Jawa Barat

Pemprov Jabar memberikan apresiasi kepada kader KB sebagai pelopor Pembangunan Keluarga Juara Lahir Batin di Jawa Barat

RADARBANDUNG.id, SUKABUMI–Dihadiri oleh 10.000 peserta yang notabene adalah Kader KB, Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI dan Hak Anak Nasional (HAN) 2019 menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas interaksi antar anggota keluarga guna mewujudkan ketahanan keluarga. Demikian dikatakan Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat membuka Peringatan Harganas XXVI dan HAN 2019 tingkat provinsi Jabar dengan tema ‘Hari Keluarga Hari Kita Semua: Anak Juara, Keluarga Juara, Jawa Barat Juara’ di Lapangan Canghegar Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (29/8/2019).

Pemprov Jabar juga memberikan apresiasi kepada kader KB sebagai pelopor Pembangunan Keluarga Juara Lahir Batin di Jawa Barat. Sebagai wujud apresiasi atas pengabdian Kader KB, di hadapan ribuan kader KB yang hadir di Lapang Canghegar diserahkan penghargaan kepada beberapa Kader KB atas pengabdiannya selama ini terhadap Program KKBPK di Jawa Barat. Pengabdian tersebut rata-rata sudah di atas 40 tahun, mengabdi sebagai kader KB.

Pada puncak Peringatan Harganas XXVI Tingkat Provinsi Jawa Barat juga diserahkan Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) kepada Bupati Sukabumi atas komitmennya terhadap Program KKBPK. Tak hanya itu, diberikan juga berbagai penghargaan Tingkat Provinsi Jawa Barat, mulai Kesrak PKK-KB Kesehatan, sampai berbagai lomba tingkat provinsi. Wakil Gubernur Jabar juga menyapa Kader KB yang hadir, dipandu dengan meriah oleh Trio Urban dan pasangan artis Nirina Zubir dan Ernest Syarif (29/8). (adv)

Loading...

loading...

Feeds