Komandan Brigade Infantri 15 Kujang II Diserahterimakan

SERTIJAB : Jabatan Komandan Yonif 312 Kalah Hitam  Brigif 15 Kujang II Diserahterimakan dari sebelumnya Letkol Inf Sigit Raditya kepada Letkol Inf Dedy Arianto di halaman markas Yonif 312 Kala Hitam, Sabtu pagi (31/8/2019).
FOTO : (M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

SERTIJAB : Jabatan Komandan Yonif 312 Kalah Hitam Brigif 15 Kujang II Diserahterimakan dari sebelumnya Letkol Inf Sigit Raditya kepada Letkol Inf Dedy Arianto di halaman markas Yonif 312 Kala Hitam, Sabtu pagi (31/8/2019). FOTO : (M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Komandan Brigade Infantri 15 Kujang II Letkol Inf  Ardiansyah, memimpin serah terima jabatan Komandan Yonif 312 Kalah Hitam Brigif 15 Kujang II di halaman markas Yonif 312 Kala Hitam, Subang Sabtu (31/8/2019).


Jabatan Komandan Yonif 312 Kala Hitam Brigif 15 Kujang yang diserahterimakan dari pejabat lama Lettan Kolonel Inf Sigit Raditya untuk selanjutnya akan dijabat Letnan Kolonel Inf Dedy Arianto.

Turut menyaksikan sertijab danyonif 312 Kala hitam, Sekda Subang H. Aminudin, Dandim 0605 Subang Letkol Arh Edi Maryono, Kapolres Subang AKBP H.Muhammad Joni perwakilan Lanud Suryadarma, Ibu ibu Persit Chandra Kirana Kodim 0605 Subang, dan tamu undangan lainnya.

Dalam amanatnya Komandan Brigade Infantri 15 Kujang II Letkol Inf  Ardiansyah dalam menyampaiakan bahwa serah terima jabatan di dalam lingkungan organisasi TNI  AD adalah hal yang biasa dan merupakan dinamika organisasi.

Akan tetapi, pergantian pimpinan itu tidak dipandang  sekedar formalitas dan seremonial semata,  didalamnya  ada pembinaan personil dan juga penyegaran  organisasi ke arah yang lebih baik.

“Serah terima jabatan ini merupakan penyegaran  organisasi  dan juga inovasi  serta kreatifitas dalam pemimpin  dan memiliki integritas  kuat yang harus dimiliki  oleh seorang pemimpin seperti Danyon 312 Kala Hitam Subang,”ujarnya.

Dijelaskan Danbrigif, Batalyon Infantri 312  Kala Hitam sebagai salah satu satuan tempur jajaran Brigif 15 Kujang II, yang memiliki  posisi dan peran  strategis  dalam  mendukung keberhasilan  tugas pokok Brigif Kujang 15, khususnya dalam rangka  mewujudakan  efektifitas penangkal terhadap ancaman serangan  musuh dan menjamin keselamatan  wilayah di Jabar dan Banten.

“Saya selaku Komandan Brigade Infantri 15 Kujang II  dan pribadi mengucapkan terimakasih  kepada Letkol Inf Sigit Raditya  beserta istri, atas loyalitas dan dedikasinya  selama menjabat  sebagai Danyon 312 Kala Hitam Subang, semoga  ditempat tugas yang baru  akan lebih sukses. Dan Danyonif yang baru Letkol Inf Dedy Risnto selamat bertugas,” pungkasnya.

(anr)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …