Ingin Lebih Dekat dengan Konsumen

MEMILIH: Salah seorang pengunjung sedang mencoba produk dari Rudy Project di Ganesha Cafe, kemarin.
FOTO : (FERRY PRAKOSA/RADAR BANDUNG)

MEMILIH: Salah seorang pengunjung sedang mencoba produk dari Rudy Project di Ganesha Cafe, kemarin. FOTO : (FERRY PRAKOSA/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rudy Project Indonesia melebarkan sayap dalam usahanya. Setelah hadir dengan empat toko, kini distributor merk dagang kacamata sport dan lifestyle dari Italia hadir di Bandung.


Toko pertama ad di BSD Tangerang, kemudian SCBD Sudirman. Lalu di Motovillage Kemang dan di Bogor.

Julita Saragih, CEO dan Co-Founder Rudy Project Indonesia mengatakan alasannya membuka toko di Bandung.

“Toko kami yg di Bandung ini berada di area Ganesha Cafe karena kami ingin dekat dengan konsumen yang juga salah satunya adalah para tentara untuk menunjang performa kegiatan di luar ruangan sehingga memerlukan perlindungan mata dari sinar matahari maupun pada saat latihan seperti latihan menembak, terjun payung dan lain-lain,” kata Julita.

Dalam meresmikan tokonya, Rudy Project menggelar acara fun bike. Bersepeda sengaja dipilih karena memang saat ini lagi digandrungi berbagai kalangan.

“Jadi menggunakan Kacamata dan Helm Rudy Project saat bersepeda akan memberi perlindungan maksimum dan rasa aman bagi pemakainya”, ujar Julita lagi.

Sementara itu, Rik Stegehuis, Founder Rudy Project Indonesia menuturkan jika produknya merupakan hasil dari penelitian dengan menggunakan teknologi baru yang memerhatikan keamanan dan kenyaman bagi para pemakainya.

“Selain itu didukung dengan design yang ergonomis sehingga dapat digunakan dalam berbagai kegiatan baik untuk mendukung performa para atlet serta lifestyle mereka”, kata Rik.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

ITB Gelar Virtual Job Fair 21-27 Oktober 2021

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  ITB melalui unit di bawah Direktorat Kemahasiswaan, ITB Career Center kembali mengadakan bursa kerja (job fair). Bursa kerja …