Video Mesum Sejoli Beredar, Kok…Pemeran Prianya Langsung Lapor Polisi

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com – Beredarnya video mesum sepasang kekasih di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, bikin geger. Pemeran pria di video syur itu lalu melapor ke polisi.

“Memang benar, korban G sudah melapor ke kami dan sudah kami periksa,” kata Kasatreskrim Polresta Banjarmasin AKP Ade Papa Rihi Sik, seperti dikutip dilaman detikcom, Minggu (1/9/2019).

Ade mengatakan G adalah pemeran pria di video mesum itu. G menyebut video yang beredar tersebut adalah koleksi pribadi bersama pasangannya yang berinisial N.

G mengaku tidak terima video itu beredar luas di Banjarmasin. Dia menunjukkan HP yang digunakan untuk merekam adegan mesum itu bersama kekasihnya untuk memastikan bahwa HP-nya tidak hilang.

“Dia juga sudah menunjukkan handphone untuk merekam adegan syur bersama tunangannya tersebut dan tidak hilang,” ujar Ade. Ade menduga video mesum warga Banjarmasin itu dipindahkan oleh orang lain dari HP G. Polisi akan menyelidiki kasus ini.

“Dalam menangani kasus beredarnya video mesum sepasang kekasih di Banjarmasin ini, kami akan berkoordinasi dengan pihak Ditkrimsus Polda Kalsel,” paparnya.

(dtk)

Loading...

loading...

Feeds

SOR

Dispora: Nilai Kerugian Belum Dihitung

pojoksatu.com,BANDUNG – Atap Stadion Sepakbola di Sarana Olah Raga (SOR) Arcamanik, Kota Bandung mengalami kerusakan di bagian tribun timur. Atap …
sungai

Sungai di Subang Mulai Alami Kerusakan

pojoksatu.com,SUBANG – Dampak kerusakan alam yang diakibatkan penambangan pasir dan limbah industri mulai terasa. Sejumlah pihak mulai mengkhawatirkan dampak buruu …
kampung

Kampung Jabong Bau Kotoran Sapi

pojoksatu.com,SUBANG – Warga di Desa Curugrendeng  Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang mengeluhkan bau tak sedap yang menyengat dari keberadaan peternakan sapi …