Video Mesum Sejoli Beredar, Kok…Pemeran Prianya Langsung Lapor Polisi

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com – Beredarnya video mesum sepasang kekasih di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, bikin geger. Pemeran pria di video syur itu lalu melapor ke polisi.

“Memang benar, korban G sudah melapor ke kami dan sudah kami periksa,” kata Kasatreskrim Polresta Banjarmasin AKP Ade Papa Rihi Sik, seperti dikutip dilaman detikcom, Minggu (1/9/2019).

Ade mengatakan G adalah pemeran pria di video mesum itu. G menyebut video yang beredar tersebut adalah koleksi pribadi bersama pasangannya yang berinisial N.

G mengaku tidak terima video itu beredar luas di Banjarmasin. Dia menunjukkan HP yang digunakan untuk merekam adegan mesum itu bersama kekasihnya untuk memastikan bahwa HP-nya tidak hilang.

“Dia juga sudah menunjukkan handphone untuk merekam adegan syur bersama tunangannya tersebut dan tidak hilang,” ujar Ade. Ade menduga video mesum warga Banjarmasin itu dipindahkan oleh orang lain dari HP G. Polisi akan menyelidiki kasus ini.

“Dalam menangani kasus beredarnya video mesum sepasang kekasih di Banjarmasin ini, kami akan berkoordinasi dengan pihak Ditkrimsus Polda Kalsel,” paparnya.

(dtk)

Loading...

loading...

Feeds

ruhimat

Ruhimat Tantang Bukti Jual Beli Jabatan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H.Ruhimat mengatakan, pelantikan dan rotasi jabatan sebagai penyempurnaan serta penyemangat baru. “Pelantikan ini sebagai penyegaran …
gerakan

Gerakan Azzan Serentak Tuai Sorotan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat sorot ihwal kebijakan Pemkot Bandung dan dengan Badan Hisab Rukyat (BHR) …