Staf Humas Pemda Subang Bawa Pulang Hadiah Utama Starlet Merah

Adang Mahmud (tengah) peraih hadiah utama Starlet.

Adang Mahmud (tengah) peraih hadiah utama Starlet.

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ratusan komunitas pecinta Starlet se-Jabar bergembira dan berbahagia dengan even Bandung Lautan Starlet 2019 yang digelar di Bale Rame Sabilulungan, Sabtu (31/8). Mereka antusias dengan doorprize dan hadiah utama mobil Starlet Tahun 1990 yang begitu menggoda bagi para penghobinya

Banyak kegiatan menarik dari acara yang sukses mendatangkan Ratusan komunitas pecinta starlet ini dengan acara Car Show, Charity, Talkshow dan Live Music Performance.

Baca Juga: Tahun Kedua Ini, Komunitas Pecinta Starlet Serbu Soreang. Wow! Meriahnya..

Tak hanya itu saja, panitia juga membagikan doorprize bagi yang beruntung seperti 1 unit Mobil Starko, 1 set Jok Recaro dan 1 set Veld Enkei Compe.

Pecinta Starlet pun rela berlama-lama di Bale Rame Sabilulungan untuk menunggu doorprize serta hadiah utamanya. Doorprize pun dibagikan yang diselingi live music performance. Tibalah hadiah utama diumumkan dengan menyebut nomor undian.

Starlet Tahun 1990 bernopol T 1627 RL  warna merah ini berlabuh kepada warga Kalijati Subang, Adang Mahmud. Pria berusia 57 tahun ini sangat tak percaya jika hadiah utamanya ia raih tanpa ada mimpi sebelumnya. Namun, ia percaya jika kekuatan doa itu mustajab.

“Saya tidak ada mimipi ataupun tanda-tanda akan meraih hadiah utamanya. Tapi saya sudah mengincarnya sejak masih di rumah. Tentunya saya berdoa terus agar Starlet itu menjadi miliknya,” uangkap Staf Humas Pemda Subang kepada wartawan.

Adang besama komunitas Subang berangkat dengan enam mobil. Ia tak membawa Starlet kecintaanya ke Soreang Kabupaten Bandung, namun ia parkir di rumah.

“Berangkat tak membawa Starlet sendiri, tetapi pulang malah bawa pulang Starlet. Saya sangat senang sekali,” pungkasnya.

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

ruhimat

Ruhimat Tantang Bukti Jual Beli Jabatan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H.Ruhimat mengatakan, pelantikan dan rotasi jabatan sebagai penyempurnaan serta penyemangat baru. “Pelantikan ini sebagai penyegaran …
gerakan

Gerakan Azzan Serentak Tuai Sorotan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat sorot ihwal kebijakan Pemkot Bandung dan dengan Badan Hisab Rukyat (BHR) …