Sambut Tahun Baru Islam, Pawai Obor Warga Babakan Ciparay Meriah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Warga Kelurahan/Kecamatan Babakan Ciparay  RW 09 Kota Bandung menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah dengan menggelar pawai obor  Sabtu (31/8/2019) malam.


“Pawai ini bertujuan  mempererat tali silaturahim dan persatuan,” ujar Panitia Pawai Obor Asep.

Asep mengatakan, kegiatan pawai obor dilaksanakan setelah salat Isya yang merupakan gabungan dari tiga RT. “Setiap tahun kami selalu menggelar pawai obor. Tiga dari delapan RT ikut berpartisipasi yakni Rt 6, 7 dan 8” tandasnya.

Dengan pawai obor ini, ia menuturkan daerahnya jadi lebih berkah dan murah rejeki. “Kolaborasi antar RT ini makin mempererat  talisilaturahim dengan selalu menjaga kekompakan,” katanya.

Ia berharap, semua warga medapat keberkahan dan dijauhkan dari segala macam musibah. “Yang paling penting selalu menjaga persatuan dan persahabatan tanpa ada perbedaan. Meski ada perbedaan tetapi menjadi rahmat bagi kita semua,” pungkas Asep.

(apt/pik)

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …