Lamaran Kandas Lantaran Calon Suami Ternyata Seorang Perempuan

Keluarga YN, warga Semidang Aji, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, sudah mendirikan tenda untuk menyambut keluarga Nilin, Sabtu (1/9). Foto: sumeks.co

Keluarga YN, warga Semidang Aji, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, sudah mendirikan tenda untuk menyambut keluarga Nilin, Sabtu (1/9). Foto: sumeks.co

POJOKBANDUNG.com – Seorang gadis belia berinisial YN, warga Semidang Aji, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, mengalami kisah pilu. Bagaimana tidak, kekasihnya, Nilin, 25, yang dikira seorang lelaki sejati ternyata perempuan.

Peristiwa pilu sekaligus malu itu terungkap saat Nilin akan datang ke rumahnya untuk melamar. Bahkan, keluarga NY sudah mendirikan tenda untuk menyambut kedatangan keluarga Nilin, Sabtu (1/9).

Rencana lamaran YN dan sang kekasih, Nilin jadi perbincangan dan viral di media sosial.

Informasinya, keduanya berkenalan melalui media sosial facebook beberapa bulan lalu. Setelah menjalin komunikasi, keduanya sepakat untuk naik pelaminan.

“Mereka sudah sepakat untuk lamaran, tenyata sama-sama perempuan dan dia (YN) tidak tahu karena hanya kenal dari facebook,” kata Kapolsek Semidang Aji, Iptu Bastari.

Atas peristiwa itu, keduanya diketahui sudah membatalkan rencana lamaran. Bahkan keluarga kedua pihak disebut sudah bertemu dan sepakat berdamai.

Peristiwa pilu ini viral di media sosial sejak Sabtu (31/9). Keduanya disebut akan melangsungkan lamaran di Semindang Aji, Kabupaten OKU.

(dho)

Loading...

loading...

Feeds

ruhimat

Ruhimat Tantang Bukti Jual Beli Jabatan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H.Ruhimat mengatakan, pelantikan dan rotasi jabatan sebagai penyempurnaan serta penyemangat baru. “Pelantikan ini sebagai penyegaran …
gerakan

Gerakan Azzan Serentak Tuai Sorotan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat sorot ihwal kebijakan Pemkot Bandung dan dengan Badan Hisab Rukyat (BHR) …