Astagfirulloh! Ibu Kandung Habisi Bayi Tiga Bulan

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Seorang ibu berinisial FM diduga tega menghabisi anak kandungya sendiri yang masih berumur tiga bulan, pembunuhan tersebut terjadi di Jalan Delta, Kecamatan Cibenying Kaler, Kota Bandung, Minggu (1/8/2019).


Kapolrestabes Bandung, Kombes Irman Sugema membenarkan, bahwa diarea Polsek Cibenying Kaler telah terjadi tindak pembunuhan oleh seorang ibu yang nekat menghabisi darah dagingnya sendiri.

“Betul bahwa di wilayah Polsek Cibenying Kaler, telah terjadi dugaan pembunuhan oleh seorang ibu terhadap anaknya sendiri,”kata Irman saat ditemui di Polsek Cibenying Kaler, Jalan Cikutra Barat, Minggu (1/9).

Kejadian tersebut dikatakan Irman, masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian. Sehingga untuk kronologis kejadian masih menunggu hasil pemeriksaan.

“Sekarang sedang dalam proses penyelidikan. Korban umur tiga bulan, kelamin perempuan dan inisial ibu kandung FM,”ungkapnya.

Terhadap tersangka FM, pihaknya juga sudah mengamankan dan akan dilakukan pemeriksan-pemeriksan intensif terhadap tersangka.

“Sekarang kita lakukan pemeriksaan insentif dulu. Perkembangan lebih lanjut saya informasikan,”tuturnya.

Sementara di lokasi kejadian nampak beberapa kerabat keluarga dan masyarakat terlihat di rumah yang berada di pintu masuk perumahan cluster yang menjadi lokasi pembunuhan.

“Saya belum tahu seperti apa kejadiannya, soalnya saya cuma masuk setengah hari. Namun tadi polisi sudah masuk ke dalam rumah,” ujar seorang petugas keamanan perumahan, Jajang, saat ditemui di lokasi kejadian.

(azs)

Loading...

loading...

Feeds