Persib Bandung Kembali ke 10 Besar, Menang Tipis Atas PSS Sleman

Pemain Persib Bandung mendapatkan pelukan dari pelatih Robert Rene Alberts setelah laga kontra Kalteng Putra pada pekan kesembilan Liga 1 2019.

Pemain Persib Bandung mendapatkan pelukan dari pelatih Robert Rene Alberts setelah laga kontra Kalteng Putra pada pekan kesembilan Liga 1 2019.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Menang di kandang, Persib Bandung sukses naik ke peringkat ke-10 klasemen sementara pekan ke-17 Liga 1 2019. Persib Bandung sukses mengakhiri tren tak pernah menang dari delapan pertandingan terakhir Liga 1 2019.

Persib menang tipis 1-0 atas PSS Sleman pada pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (30/8/2019).

Maung Bandung nyaris bermain imbang andai Erwin Ramdani tidak mencetak gol pada menit ke-90. Masuk pada menit ke-86, kehadiran Erwin memberi warna baru di sektor penyerangan Persib.

Ia sukses meneruskan umpan lambung dari Henhen Herdiana dengan sontekan.Kemenangan Persib tak lepas dari kehadiran tiga pemain asing baru, yakni Nick Kuipers, Omid Nazari, dan Kevin van Kippersluis.

Ketiganya telah resmi menjadi pemain anyar Persib untuk mengarungi putaran kedua.Tambahan tiga angka membuat Persib naik ke peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 2019.

Tim kebanggaan Kota Kembang itu membukukan 19 poin dari 17 pertandingan Liga 1 2019.Namun, posisi Persib masih belum aman karena masih bisa digeser beberapa tim di bawahnya.

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

BPJSTK Mengajar Edukasi Pelajar SD Cibentar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Jawa Barat berbagi ilmu pengetahuan dan memberikan semangat kepada siswa Sekolah Dasar (SD) …