Persib Bandung Kembali ke 10 Besar, Menang Tipis Atas PSS Sleman

Pemain Persib Bandung mendapatkan pelukan dari pelatih Robert Rene Alberts setelah laga kontra Kalteng Putra pada pekan kesembilan Liga 1 2019.

Pemain Persib Bandung mendapatkan pelukan dari pelatih Robert Rene Alberts setelah laga kontra Kalteng Putra pada pekan kesembilan Liga 1 2019.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Menang di kandang, Persib Bandung sukses naik ke peringkat ke-10 klasemen sementara pekan ke-17 Liga 1 2019. Persib Bandung sukses mengakhiri tren tak pernah menang dari delapan pertandingan terakhir Liga 1 2019.


Persib menang tipis 1-0 atas PSS Sleman pada pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (30/8/2019).

Maung Bandung nyaris bermain imbang andai Erwin Ramdani tidak mencetak gol pada menit ke-90. Masuk pada menit ke-86, kehadiran Erwin memberi warna baru di sektor penyerangan Persib.

Ia sukses meneruskan umpan lambung dari Henhen Herdiana dengan sontekan.Kemenangan Persib tak lepas dari kehadiran tiga pemain asing baru, yakni Nick Kuipers, Omid Nazari, dan Kevin van Kippersluis.

Ketiganya telah resmi menjadi pemain anyar Persib untuk mengarungi putaran kedua.Tambahan tiga angka membuat Persib naik ke peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 2019.

Tim kebanggaan Kota Kembang itu membukukan 19 poin dari 17 pertandingan Liga 1 2019.Namun, posisi Persib masih belum aman karena masih bisa digeser beberapa tim di bawahnya.

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …