Klaim Pelantikan Anggota Dewan Sederhana

JUMPA PERS : Sekretariat DPRD Subang saat jumpa pers persiapan pelantikan 50 anggota DPRD Subang terpilih periode 2019-2024. 
FOTO : (M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

JUMPA PERS : Sekretariat DPRD Subang saat jumpa pers persiapan pelantikan 50 anggota DPRD Subang terpilih periode 2019-2024. FOTO : (M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sekretariat DPRD Subang tengah mempersiapkan pelantikan 50 anggota DPRD Subang terpilih periode 2019-2024. Mereka akan dilantik pada Rabu 4 September 2019.


“Hari ini kami gelar gladi resik. Sengaja  saya undang ke 50 orang anggota dewan terpilih hasil pileg kemarin. Tapi nggak semua datang,” kata Plt Sekwan DPRD Subang H. Ujang Sutrisna Rabu (28/8/2019).

Dari 50 orang dewan yang terpilih 26 orang anggota dewan yang baru, dan dewan lama 24 orang. “Yang hadir saat ini hanya 30 orang,” ujarnya.

“Gladi ini dilakukan agar ketika pelaksanaan nanti bisa berjalan lancar, tertib dan khidmat,” ungkap Ujang.

Ia menyatakan, anggota DPRD Subang periode  2019-2024, didominasi wajah baru. Sebab, dari 50 anggota dewan, hanya 24 orang yang incumbent, sedangkan 26 orang lainnya merupakan dewan baru. “Kita berharap, setelah dilakukan Gladi saat pelaksanaan nanti bisa berjalan lancar, tertib dan khidmat,” ungkap Ujang

Dia menuturkan acara pelantikan akan digelar sederhana seperti rapat biasa anggota dewan. Sekretariat DPRD, kata dia, hanya menyediakan makan dan minum untuk para tamu undangan.

“Kami sudah sebar 600 undangan untuk berbagai instansi, ormas dan lainnya. Dan acara pelantikan ini akan dihadiri juga oleh Bupati, dan Wakol Bupati Subang serta Forpimda Subang,” pungkasnya Ujang Sutrisa.

(anr)

Loading...

loading...

Feeds

ITB Gelar Virtual Job Fair 21-27 Oktober 2021

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  ITB melalui unit di bawah Direktorat Kemahasiswaan, ITB Career Center kembali mengadakan bursa kerja (job fair). Bursa kerja …