Hengky : Mari Bekerja untuk Rakyat!

PELANTIKAN: 50 anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat (KBB) terpilih periode 2019 - 2024 resmi dilantik di Hotel Mason Pine, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, KBB, Senin (26/8/2019). 
Foto : ( TAOFIK ACHMAD HIDAYAT/RADAR BANDUNG )

PELANTIKAN: 50 anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat (KBB) terpilih periode 2019 - 2024 resmi dilantik di Hotel Mason Pine, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, KBB, Senin (26/8/2019). Foto : ( TAOFIK ACHMAD HIDAYAT/RADAR BANDUNG )

POJOKBANDUNG.com, PADALARANG – Pelantikan 50 anggota DPRD Bandung Barat terpilih periode 2019-2024, Senin (27/8/2019) di Hotel Mason Pine, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat mendapat komentar dari Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan.


Menurut Wabup Hengky, dirinya mengapresiasi 21 anggota DPRD yang merupakan wajah baru dan berharap pasca pelantikan, DPRD bisa segera membahas APBD perubahan 2019 yang sempat tertunda. Sebab batas waktu penetapan hingga akhir September.

“Memasuki kehidupan baru pasti semangat baru. Mudah-mudahan saat paripurna hadir komplit. PR yang ada terselesaikan. Sahabat saya ini (DPRD) pilihan rakyat, mari bekerja untuk rakyat,” ujarnya saat ditemui disela-sela acara.

Terkait dengan kegiatan yang dilaksanakan di hotel berbintang, dirinya mengatakan, tidak apa-apa untuk sementara meski sedang defisit anggaran, dirinya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Sebab pelantikan butuh suasana khidmat dan nyaman.

Dirinya pun menyebut jika hotel yang digunakan berada di Bandung Barat. Sehingga pendapatan asli daerah (PAD) masuk ke pemerintah. Selain itu katanya tidak setiap hari pelantikan dilaksanakan di hotel.

“Tidak setiap hari seperti ini, pelantikan sakral butuh tempat nyaman dan strategis dan ada saat nya terjun ke masyarakat. Satu hari pelantikan dan 5 tahun ke depan terjun ke masyarakat,” katanya.

(adv/bie)

Loading...

loading...

Feeds