Berharap Bisa Capai Zona Integritas

MoU: Penandatanganan MoU Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Jawa Barat II dengan kantor pelayanan pajak Pratama Subang terkait optimalisasi penerimaan pajak dan pendapatan daerah Kab Subang di halaman kantor Bupati Subang, Senin (26/8/2019).
Foto : ( M.ANWAR/RADAR BANDUNG )

MoU: Penandatanganan MoU Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Jawa Barat II dengan kantor pelayanan pajak Pratama Subang terkait optimalisasi penerimaan pajak dan pendapatan daerah Kab Subang di halaman kantor Bupati Subang, Senin (26/8/2019). Foto : ( M.ANWAR/RADAR BANDUNG )

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Barat II menandatangani naskah perjanjian kerjasama dengan kantor pelayanan pajak Pratama Subang terkait optimalisasi penerimaan pajak dan pendapatan daerah Kabupaten Subang, bertempat di halaman kantor Bupati Subang, Senin (26/8/2019).


Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Barat II Yoyok Satiotomo menyampaikan Mou ini sangat bermanfaat untuk optimalisasi dalam mendukung pencapaian penerimaan pajak dan kemandirian pembiayaan pembangunan dan meningkatkan PAD kabupaten Subang.

“Dengan demikian, kita berharap dengan adanya Mou ini dapat meningkatkan keterbukaan sehingga Subang bisa mencapai zona integritas, menjadi wilayah bebas korupsi serta menjadi wilayah birokrasi bersih melayani. Dan Subang menjadi kabupaten yang lebih terbuka dan lebih maju di Jawa Barat,” ungkap Yoyok disela-sela kegitan.

Sementara itu Bupati Subang H Ruhimat, meminta dukungan ASN dan masyarakat Kabupaten Subang, maksimal di tahun ke-3 periode kepemimpinan saya betul-betul sudah bisa merasakan hasil pembangunan. Dia berharap semua elemen masyarakat sepakat untuk memperbaiki Subang yang lebih baik.

“Baru saja kita saksikan dan telah dilaksanakan Mou tentang optimalisasi penerimaan Pajak dan pendapatan daerah kabupaten Subang antara Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Barat II  dan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Subang, tiada lain untuk meningkatkan PAD kita supaya meningkat,” kata Ruhimat.

Dia juga menghimbau kepada seluruh ASN untuk tidak malu menggunakan plat nomor daerah Subang sehingga dapat menambah penerimaan pajak daerah.

Pada kesempatan Bupati H.Ruhimat  menerima piala dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dalam lomba pameran tingkat Nasional Cooferatif Fair tahun 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 23-25 Agustus di Metro Indah Mall Bandung.

Dalam even itu Kabupaten Subang meraih 3 penghargaan yaitu  juara I untuk kategori terinspiratif, juara II untuk kategori inspiratif produk, juara III untuk kategori peraihan omzet yang diikuti oleh Kabbupaten /Kota se-Jabar.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan plakat dari kantor wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Barat II, Kantor Pelayananan Pajak Pratama Subang kepada Bupati Subang.

Hadir dalam acara itu Wakil Bupati Subang, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak  Jawa Barat II Yoyok Satiotomo, Pejabat Eselon II, III dan IV lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.

(anr)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …