Telah Menikahi Cut Meyriska, Roger Danuarta Masih Deg-Degan

POJOKBANDUNG.com – Meski telah melaksanakan ijab kabul, Roger Danuarta tetap deg-degan jelang resepsi pernikahan dengan Cut Meyriska. Acara tersebut akan digelar di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta pada 25 Agustus 2019.


“Pastinya (deg-degan) ya, karena acara besar juga,” kata Roger Danuarta di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (23/8).

“Harapannya lancar, semoga semua yang diinginkan tercapai, berkah juga pada teman-teman, sahabat semua, terima kasih, all the best lah,” sambungnya.

Roger Danuarta mengatakan bahwa segala persiapan jelang resepsi telah rampung dikerjakan. Sehingga dia merasa sedikit lega dan tidak terbebani.

“Sudah selesai semuanya, sebentar lagi hanya menghitung hari,” bebernya.

Pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu menyebut resepsi pernikahan dengan Cut Meyriska akan dihadiri sejumlah tamu. Tanpa memberi tahu jumlah undangan, dia mengaku hanya mengundang kerabat dan sahabat dekat.

“Kurang lebih keluarga dekat, kerabat dan sahabat,” tutup Roger Danuarta.

Seperti diketahui, Roger Danuarta dan Cut Meyriska sudah resmi menikah pada 17 Agustus 2019. Proses ijab kabul berlangsung di Medan, Sumatera Utara.

(mg3)

 

Loading...

loading...

Feeds

ITB Gelar Virtual Job Fair 21-27 Oktober 2021

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  ITB melalui unit di bawah Direktorat Kemahasiswaan, ITB Career Center kembali mengadakan bursa kerja (job fair). Bursa kerja …

Rizal Ramli Dinilai Bisa Selesaikan Multikrisis

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Indonesia yang sedang mengalami multikrisis membutuhkan pemimpin yang memiliki integritas dan kemauan dalam melakukan perubahan. Selain itu, …

Lembang Diterjang Banjir dan Longsor

POPJOKBANDUNG.com, LEMBANG – Dua kejadian bencana banjir menerjang Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (19/10). Akibatnya, sejumlah rumah mengalami kerusakan. …