Telah Menikahi Cut Meyriska, Roger Danuarta Masih Deg-Degan

POJOKBANDUNG.com – Meski telah melaksanakan ijab kabul, Roger Danuarta tetap deg-degan jelang resepsi pernikahan dengan Cut Meyriska. Acara tersebut akan digelar di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta pada 25 Agustus 2019.

“Pastinya (deg-degan) ya, karena acara besar juga,” kata Roger Danuarta di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (23/8).

“Harapannya lancar, semoga semua yang diinginkan tercapai, berkah juga pada teman-teman, sahabat semua, terima kasih, all the best lah,” sambungnya.

Roger Danuarta mengatakan bahwa segala persiapan jelang resepsi telah rampung dikerjakan. Sehingga dia merasa sedikit lega dan tidak terbebani.

“Sudah selesai semuanya, sebentar lagi hanya menghitung hari,” bebernya.

Pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu menyebut resepsi pernikahan dengan Cut Meyriska akan dihadiri sejumlah tamu. Tanpa memberi tahu jumlah undangan, dia mengaku hanya mengundang kerabat dan sahabat dekat.

“Kurang lebih keluarga dekat, kerabat dan sahabat,” tutup Roger Danuarta.

Seperti diketahui, Roger Danuarta dan Cut Meyriska sudah resmi menikah pada 17 Agustus 2019. Proses ijab kabul berlangsung di Medan, Sumatera Utara.

(mg3)

 

Loading...

loading...

Feeds

BPJSTK Mengajar Edukasi Pelajar SD Cibentar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Jawa Barat berbagi ilmu pengetahuan dan memberikan semangat kepada siswa Sekolah Dasar (SD) …