Pemeran “Vina Garut” Minta Nggak Ditahan, Polisi Tolak Tegas!. Satu Masih Buron

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, GARUT – Pengacara tersangka kasus video porno yang diperankan oleh 4 orang di Garut, Jawa Barat, mengajukan penangguhan penahanan terhadap V dan W. Jajaran Polres Garut juga telah menerima permohonan tersebut. Hanya saja, penangguhan penahanan tidak diberikan. Artinya permohonan penangguhan penahanan ditolak.

“Sampai saat ini kami masih melakukan penahanan terhadap V dan W dan tidak menangguhkan penahanannya,” ujar Kasatreskrim Polres Garut, AKP Maradona Mappaseng saat dihubungi, Sabtu (24/8).

Maradona menjelaskan, belum adanya penangguhan disebabkan tidak ada faktor pendukungnya. Seperti tersangka dalam keadaan sakit keras maupun penjamin yang kuat.

“Ya, betul belum ada pertimbangan yang dapat mendukung permohonan penangguhan penahanan tersebut,” imbuhnya.

Di sisi lain, Maradona mengatakan dalam perkara ini pihak yang dijadikan sebagai tersangka masih 3 orang. Satu di antaranya belum ditahan karena sakit keras. Sedangkan masih ada 1 pelaku lain yang berstatus buron.

“Untuk yang dalam pengejaran saya tidak bisa sampaikan ke publik karena khawatir nanti bocor,” lanjutnya.

Sebelumnya, jagad maya tengah dihebohkan dengan viralnya video sex gangbang yang diperankan oleh 4 orang. Terdiri dari 1 orang perempuan dan 3 pria. Salah satu tayangan yang beredar berdurasi 1 menit 7 detik.

Dari informasi yang beredar di media sosial, video tersebut dibuat di sekitar Garut, Jawa Barat. Konten itu menayangkan adegan percintaan layaknya sepasang suami istri.

Parahnya, perempuan di adegan panas itu berhubungan dengan 3 pria. Satu di antaranya tidak terlihat mukanya karena mengenakan topeng. Sedangkan 1 pria memiliki tato naga di bagian dada sebelah kanan atas dekat pundak.

Video dibuat di dalam sebuah kamar dengan cat tembok berwarna krem. Tempat tidurnya terlihat dialasi dengan sprei warna biru dan ada selimut biru tua.

(jpc)

Loading...

loading...

Feeds

BPJSTK Mengajar Edukasi Pelajar SD Cibentar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Jawa Barat berbagi ilmu pengetahuan dan memberikan semangat kepada siswa Sekolah Dasar (SD) …