L300 Memang Andalan Pengusaha

Manajer Area PT MMKSI Jawa Barat, Resky Aulia Mochammad (empat dari kiri) didampingi Sales Manajer PT Wicaksana Berlian Motor Yanuar B Primadi( pertama dari kiri) berfoto bersama seusai acara, Jumat (23/8/2019) di hotel Royal Merdeka. Foto: SOLIHIN SAMAD/RADAR BANDUNG

Manajer Area PT MMKSI Jawa Barat, Resky Aulia Mochammad (empat dari kiri) didampingi Sales Manajer PT Wicaksana Berlian Motor Yanuar B Primadi( pertama dari kiri) berfoto bersama seusai acara, Jumat (23/8/2019) di hotel Royal Merdeka. Foto: SOLIHIN SAMAD/RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Animo pengusaha memakai L300 sebagai kendaraan operasional terbukti tetap tinggi.Hal tersebut terbukti pada acara Gebyar Wirausaha Mitsubishi yang berlangsung Jumat malam (23/8/2019) di Hotel Royal Merdeka, Bandung.

Dalam hitungan jam,sebanyak 30 unit mobil L300 langsung dipesan oleh para pengusaha yang hadir memenuhi ball room.

Menurut Sales and Dealer Management PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) Area Jawa Barat, Rezki Aulia Mochamad, acara ini merupakan program rutin sekaligus merupakan event tahunan yang digelar PT MMKSI bersama PT Wicaksana Berlian Motors.

“Gathering ini bertujuan untuk lebih meningkatkan silaturrahmi mitsubishi dengan para konsumen ataupun calon kami . Sekaligus mengedukasi masyarakat terkait beberapa keunggulan L300 dibanding kendaraan niaga produk lain,”.paparnya.

Rezky menambahkan selain itu  MMKSI bekerja sama dengan Wicaksana Berlian Motor memperkenalkan beberapa produk baru dan membuka penjualan dengan program menarik berupa hadiah langsung .Dengan demikian,katanya, melalui Gebyar Wirausaha Mitsubishi ini,bisa menguatkan brand image Mitsubishi di benak masyarakat.

Ditempat yang sama,Sales Manager Pt Wicaksana Berlian Motor Yanuar B Primadi mengungkapkan  L300,dan Triton GLX memang menjadi andalan pengusaha. ”Karena selain bandel dan tangguh ,sparepart nya mudah di dapat,jadi boleh dikata mobil ini adalah asset yang sangat menguntungkan,” jelasnya.

Yanuar mengimbau bagi para pengusaha yang berada di sekitar Bandung raya dan ingin memiliki mobil andalan ini bisa segera menghubungi ke tiga Diler PT Wicaksana Berlian motor yang ada di Jl Ahmad Yani,Surapati dan Cibiru.

”Karena itu kita semakin intens untuk maintance konsumen.Terbukti market share mitsubishi mencapai 75%, selain itu kami pun menawarkan beberapa program dari mulai DP murah hingga bunga 0% dan juga kita pun semakin memperkenalkan macam-macam varian terbaru dari mitsubishi dan memperkenalkan varian baru yaitu Eclipse Cross dan memperkenalkan cabang-cabang Wicaksana yang memiliki body repair pertama di Indonesia,” pungkasnya.

(sol/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

BPJSTK Mengajar Edukasi Pelajar SD Cibentar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Jawa Barat berbagi ilmu pengetahuan dan memberikan semangat kepada siswa Sekolah Dasar (SD) …