FIFGROUP Grebeg Bandung Hebohkan Pengunjung Pasar Baru

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Antusiame masyarakat Kota Bandung sangat tinggi terhadap program Grebeg Bandung yang digelar FIFGROUP di Pasar Baru, Jalan Otto Iskandar Dinata, Kota Bandung. Sejak program berjalan Jumat (23/8/2019), semua layanan dan promo langsung diserbu pengunjung.


Credit Region Head FIFGROUP Central Bandung 1, Rony Handoko mengatakan, kegiatan Grebeg Bandung di Pasar Baru menyasar segmentasi menengah kebawah. Alhasil, kata dia, animo pengunjung yang datang cukup banyak di hari pertama dan kedua.

“Di sini (Pasar Baru) warga tumplek dari berbagai daerah, dan itu sesuai dengan target kami,” ucap Rony saat ditemui disela-sela kegaiatan, Sabtu (24/8/2019).

Rony mengungkapkan, Grebeg Bandung berlangsung sejak Jumat 23 sampai Sabtu 25 Agustus 2019. Dalam kegiatan itu pengunjung bakal mendapatkan beragam promo menarik dan potongan harga dari empat brand services yakni FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA dan AMITRA.

“Proses pembiayaan dari empat brand tersebut mudah. Konsumen cukup membawa dokumen KK atau KTP bisa langsung diproses,” tuturnya.

Ia menyebut, melalui kegiatan ini masyarakat bisa lebih mengenal FIFGROUP beserta empat brand-nya. Selain itu, Rony juga berharap kedepannya FIFGROUP bisa melayani dan memenuhi segala keperluan masyarakat dengan proses dan pelayanan maksimal.

“Target utama kami mengenalkan brand. Jika tidak sekarang (membeli) bisa saja besok atau nanti karena sudah mengenal produk yang ditawarkan FIFGROUP,” ujarnya.

Syariah Akun Officer (SAO) AMITRA FIFGROUP Cabang Bandung, Andry Fajar Nugraha menambahkan, AMITRA merupakan layanan pembiayaan haji. Setiap konsumen yang ingin berangkat haji cukup menjadi nasabah dengan membayar Rp800 ribu untuk biaya admin dan Rp100 ribu biaya pembukaan tabungan.

“Alhamdulillah sejauh ini respon masyarakat cukup baik. Selain harganya cukup terjangkau, hanya Rp900 ribu sudah mendapat kursi untuk berangkat haji. Pun demikian dengan umrah, masyarakat bisa berangkat kapan saja tanpa harus memikirkan biaya, istilahnya berangkat dulu baru bayar,” papar Fajar.

Loading...

loading...

Feeds

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …

Rachmat Yasin Dituntut Empat Tahun Bui

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin, dituntut empat tahun penjara atas kasus korupsi. Yasin diduga menerima gratifikasi dari …

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …