BFF Run 2019, Ajak Masyarakat Tetap Menawan Saat Maraton

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Maraton bertajuk Beauty Fit ‘n Fab (BFF) Run 2019 akan menjadi rangkaian HUT Jawa Barat. Ribuan peserta dipastikan mengikuti acara yang dihelat pada Minggu (25/8/2019).

Para peserta akan berlari di lintasan sepanjang 5 kilometer diawali garis start di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung. Sesuai dengan namanya, konsep yang diusung dalam ajang lari ini adalah memadukan konsep kecantikan dan kesehatan.

Senior VP Media Business Social Bella Indonesia, Mira Monika mengatakan, BFF Run 2019 diperkirakan diikuti oleh 5.000 peserta. Pihaknya menyediakan fasilitas kecantikan seperti touch up station dan penggunaan face mist di water station di beberapa titik lintasan.

“Waktu tempuh para pelari bukan sebagai ukuran kemenangan. Kita ingin fun saja. Selain ada fasilitas kecantikan, kita akan menyuguhkan sejumlah acara untuk publik, seperti pertunjukan musik dari Kunto Aji dan Diskoria,” ujar dia dalam konferensi pers BFF Run 2019 di Moxy Hotel, Kota Bandung, Sabtu (24/8/2019).

“Jadi kalau lomba lari biasanya di water station hanya disediakan air minum, kalau di BFF Run kita disediakan face mint. Jadi bisa disemprot ke wajah biar tetap cantik,” katanya.

Para peserta pun tidak harus mengikuti segala rintangan yang disediakan di rute lari. Namun, setiap peserta yang telah menyelesaikan rintangan akan mendapatkan sebuah gelang yang dapat ditukarkan menjadi berbagai produk kecantikan.

“Rintangannya akan ada tiga yang kita siapkan. Ada dengan Ban (mobil) yang disusun lalu nanti lari masuk ke dalam Ban itu. Juga ada yang manjat terus nanti meluncur,” katanya.

Pemilihan Kota Bandung sebagai lokasi BFF Run 2019, dia sampaikan, lantaran Kota Kembang adalah bagian dari top 3 Cities komunitas dari Beauty Journal. Selain itu, tren gaya hidup sehat juga tengah berkembang pesat di Indonesia belakangan ini.

“Masyarakat juga kini semakin menyadari pentingnya mengadopsi gaya hidup sehat, terutama di kalangan milenial produktif,” katanya.

Sementara itu, Co-Founder dan CMO Social Bella Indonesia, Chrisanti Indiana mengatakan sejak empat tahun ini pihaknya sebagai beauty-tech company konsisten berupaya membangun ekosistem kecantikan yang lengkap melalui bisnis unit Sociolla, Beauty Journal dan SOCO.

“Kami ingin melihat kecantikan sebagai sesuatu yang universal dan bukan hanya sebatas produk dan perawatan diri, tetapi juga tentang menjaga kesehatan dan kebugaran,” ujar Chrisanti.

Diketahui, pada ajang lari akbar ini rencananya akan dibuka langsung oleh Ibu Atalia Praratya sebagai istri dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

(bbb)

Loading...

loading...

Feeds

BPJSTK Mengajar Edukasi Pelajar SD Cibentar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Jawa Barat berbagi ilmu pengetahuan dan memberikan semangat kepada siswa Sekolah Dasar (SD) …
ruhimat

Ruhimat Tantang Bukti Jual Beli Jabatan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H.Ruhimat mengatakan, pelantikan dan rotasi jabatan sebagai penyempurnaan serta penyemangat baru. “Pelantikan ini sebagai penyegaran …