Ratusan Atlit Siap Meriahkan ZZ & Brothers Cup 2019

SWAFOTO: Event President ZZ & Brothers Cup, Rohalia Kharisma saat berfoto. 
ZZ STABLE & B-Proud Idea akan kembali menggelar Event ZZ & Brothers Cup 2019 pada Agustus ini.
(FOTO: DHARMANTO/ RADAR BANDUNG)

SWAFOTO: Event President ZZ & Brothers Cup, Rohalia Kharisma saat berfoto. ZZ STABLE & B-Proud Idea akan kembali menggelar Event ZZ & Brothers Cup 2019 pada Agustus ini. (FOTO: DHARMANTO/ RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-Setelah sukses menggelar Event ZZ Cup pada bulan Desember 2018 di Detasemen Kavaleri berkuda Parongpong & The Jakarta Master pada bulan April 2019 di Jakarta International Equestrian Park, ZZ STABLE & B-Proud Idea selaku penyelenggara event akbar tersebut kembali menggelar Event ZZ & Brothers Cup 2019 pada Agustus ini.

Event berskala nasional ini akan diselenggarakan di Detasemen Kavaleri berkuda Parongpong, Lembang, Kabupaten Bandung Barat mulai 23-25 Agustus 2019.

Penyelenggaraan ZZ & Brothers Cup kali ini merupakan komitmen ZZ Stable selaku penggagas kegiatan ini terhadap perkembangan dunia olahraga berkuda khususnya ketangkasan berkuda (Equestrian) di tanah air. Selain itu, gelaran kali ini pun dalam rangka memperingati HUT ke 74 Kemerdekaan RI.

Pada event ZZ & Brothers Cup 2019 kali ini dihelat di Denkav Berkuda Parongpong Lembang ini, panitia akan mempertandingkan dua kriteria, yaitu Dressage dan Show Jumping. Kali ini juga ada kompetisi Jumping World Challenge 2019 final.

Menurut Event President ZZ & Brothers Cup, Rohalia Kharisma, gelaran kali ini akan lebih menarik dan menyedot perhatian masyarakat, khususnya pecinta olahraga berkuda maupun khalayak umum.
“Hingga saat ini (kemarin, red) peserta yang mendaftar sudah sebanyak 570 atlit dari 48 stable se Indonesia,” ujar Rohalia Kharisma.

Selain dapat menyaksikan para atlit bersaing untuk meraih juara dan piala bergilir di kelas jumping 100cm open hadiah utama sepeda motor, lanjut Rohalia Kharisma, para pengunjung dapat menikmati stand-stand bazaar yang menarik ada foodtruck dan lainya yang disediakan oleh pihak panitia penyelenggara yaitu Bproudidea. “Masyarakat bisa datang dan menyaksikan langsung perlombaan ini dengan gratis,” tandas Rohalia.

(nto)

Loading...

loading...

Feeds