Pick-Up Colt L300 Dominasi Sukabumi

FOTO BERSAMA : Jajaran direksi PT Srikandi Diamond Cemerlang Motors dealer Mitsubishi Wilayah Sukabumi, didukung PT Mitsubishi Motors Krama Yudha.
(foto: IST)

FOTO BERSAMA : Jajaran direksi PT Srikandi Diamond Cemerlang Motors dealer Mitsubishi Wilayah Sukabumi, didukung PT Mitsubishi Motors Krama Yudha. (foto: IST)

POJOKBANDUNG.com, PT SRIKANDI Diamond Cemerlang Motors dealer Mitsubishi Wilayah Sukabumi, didukung PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Distributor Resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia menggelar kegiatan LCV Party “Gebyar Wirausaha Mitsubishi”.

Rabu (14/8/2019) malam itu, suasana Hotel Pangrango Jl Selabintana Km.7 Sukabumi. Nampak beda. Kemeriahan pun kian lengkap ketika lebih dari 100 tamu undangan hadir dan berbaur dalam acara itu. Mereka yang hadir adalah konsumen pengguna kendaraan ringan seperti pemilik jenis pick-up Colt L300, Strada Triton.

Area Coordinator Jawa Barat PT. MMKSI Rezky Aulia Mochamad mengungkapkan, acara ini merupakan agenda rutin Mitsubishi dan Dealer sebagai apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada pengguna LCV Mitsubishi.

“Acara ini sebagai apresiasi kami terhadap konsumen setia LCV yang tetap mempercayakan kendaraan LCV Mitsubishi dalam menjalankan bisnisnya,”ungkap Rezky.

Rezky menambahkan acara ini juga sebagai sosialisasi keunggulan produk LCV dari Mitsubishi antara lain L300 dan Strada Triton. “Ini salah satu strategi untuk mengenalkan kelebihan-kelebihan L300 dibandingkan dengan produk T120SS yang sudah tidak diproduksi lagi,” ujarnya.

Sementara untuk pasar L300 di Sukabumi menurut Rezky cukup tinggi diatas 80%, bahkan pernah mencapai 100%. Dan untuk di Jawa Barat penjualan L300 diatas 70%.

“Konsumen di Sukabumi merupakan L300 Minded, pembelian type L300 cukup dominan di Sukabumi ini,” tegasnya.

Dalam acara ini Selain gala dinner, konsumen juga dimanjakan dengan hiburan music, diskon promo penjualan, serta doorprize menarik.

“Untuk pembelian L300 dan Triton setiap konsumen akan mendapatkan hadiah I unit TV 24 inci LED dan berlaku kelipatan,” ungkap Samuel I Elyas Branch Manager

Sementara itu, dalam acara ini, PT. Srikandi Diamond Cemerlang Motors, memperkenalkan Strada Triton SC GLX 2WD. Mobil yang dikonsepkan sebagai kendaraan Pick Up 4×2 yang ditujukan untuk kendaraan semi private (pribadi).

(rls/gat)

Loading...

loading...

Feeds

BPJSTK Mengajar Edukasi Pelajar SD Cibentar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Jawa Barat berbagi ilmu pengetahuan dan memberikan semangat kepada siswa Sekolah Dasar (SD) …