Polres Subang Segera Punya Gedung Rp 1,47 M

BATU PERTAMA: Bupati Subang H.Ruhimat, Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni dan Dandim 0605 /Subang, Kol. Arh. Edi Maryono saat peletakan batu pertama pembangunan gedung Satreskrim Polres Subang, Rabu (21/8/2019).
(foto: M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

BATU PERTAMA: Bupati Subang H.Ruhimat, Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni dan Dandim 0605 /Subang, Kol. Arh. Edi Maryono saat peletakan batu pertama pembangunan gedung Satreskrim Polres Subang, Rabu (21/8/2019). (foto: M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan gedung Satreskrim Polres Subang di Mako Polres Subang, Jl.Mayjen Sutoyo, Karanganya, Kabupaten Subang, Rabu (21/8/2019).

Bupati Subang H.Ruhimat dan Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni, Dandim 0605 /Subang, Kol. Arh. Edi Maryono, dan tamu undangan lainnya.

Menurut Kapolres AKBP Muhammad Joni, pembangunan untuk gedung Satreskrim Polres Subang ini, sejak tanggal 12 Juli 2019 lalu. Pengerjaan dilaksanakan selama 150 hari kalender dengan nilai kontrak Rp 1,47 miliar.

“Untuk sumber angaran dari APBD Kabupatem Subang, nomor kontrak 640/V.3/CK/SPMK/DisPUPR/VII/2019 dan dikerjakan CV Bintang Kehidupan,” ujar AKBP M.Joni, Rabu (21/8/2019)

Kepada Pemerintah Kabupaten Subang, AKBP Muhammad Joni menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya yang telah membantu memberikan dana hibah untuk pembangunan gedung Sat Reskrim Polres Subang. “Dengan adanya bantuan peningkatan sarana dan prasarana ini kami berharap ke depan Polres Subang biasa masuk dalam nomonasi, Penilaian proses pelayanan Publik, dengan dikatagorika baik, tentunya hal ini tak terlepas dari peran Pemerintah daerah Kabupaten Subang,” ungkapnya.

Sebelumnya, dalam upaya peningkatan sarana prasarana di lingkungan Polres Subang, juga telah resmikan Gedung Satnarkoba, Gedung Sat Intelkam. “Saat ini, kita laksanakan peletakan Batu Pertama Gedung Sat Reskrim Polres Subang, semoga roses pembangunanya bisa berjalan lancar,” ujar M Joni.

Bupati Subang H. Ruhimat menyatakan, dengan pembangunan kantor Satreskrim Polres Subang ini, di dasari atas bantuan pemerintah Kabupaten Subang.

“Semoga, dengan di banguannya gedung bisa bermanfaat bagi pihak Kepolisian kita, umumnya masyarakat  Subang,” kata H .Ruhimat disela-sela kegiatnnya

Satuan Satreskrim, lanjut H Ruhimat merupakan satuan resmi bertugas membina dan menyelenggarakan kegiatan penyelidikan tindak pidana termasuk identifikasi dalam rangka penegakan hukum dan administrasi ketentuan dan peraturan yang berlaku.

“Oleh karena itu, mari kita bergandeng tangan, mengedepankan semangat dan kerja keras, kerja berkualitas, “pungkas Ruhimat.

(anr)

Loading...

loading...

Feeds

BPJSTK Mengajar Edukasi Pelajar SD Cibentar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Jawa Barat berbagi ilmu pengetahuan dan memberikan semangat kepada siswa Sekolah Dasar (SD) …