Meriah, Kompetisi Make Up QL Cosmetic

Para juara, peserta lomba dan crew QL Cosmetic seusai Make Up Wedding Competition di Ciwalk, Bandung. (ist)

Para juara, peserta lomba dan crew QL Cosmetic seusai Make Up Wedding Competition di Ciwalk, Bandung. (ist)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-Puluhan makeup artist pemula (MUA), profesional dan kalangan umum memeriahkan gelaran kompetisi makeup yang digagas produsen kosmetik terkenal QL Cosmetic. Acara bertajuk “Wedding Internatioal Make Up” itu berlangsung di Atrium Ciwalk Jalan Cihampelas Bandung, Rabu (21/8). Mereka terlihat antusias mengikuti perlombaan yang baru kali perdana digelar QL Cosmetic di Kota Bandung.


Menurut Marketing dan Promotion QL Cosmetic, Nuryadi Lubis, kompetisi makeup tersebut digelar di 11 kota besar di Indonesia. Diantaranya Jogjakarta, Pontianak, Makassar, Surabaya, dan Bandung.

“Kota Bandung merupakan kota keenam yang kita singgahi, kemudian puncaknya nanti di Denpasar Bali,” ujar Nuryadi kepada awak media di sela-sela perlombaan.

Bagi Nuryadi, dipilihnya Kota Bandung sebagai arena ajang kompetisi makeup, lantaran kota berjuluk parijs van java ini memiliki banyak talent, baik kalangan umum, MUA pemula dan profesional yang memiliki keahlian dalam merias wajah.

“Kami berharap dengan lomba ini, produk-produk QL Cosmetic semakin dikenal masyarakat luas. Apalagi di Bandung banyak MUA yang bertalenta,” tuturnya,

Nuryadi mengatakan, kompetisi makeup ini menitikberatkan pada teknik make up, keserasian warna, dan total look.
Tak main-main, untuk juri perlombaan ini, QL Cosmetic menggaet pakar makeup kondang, sebut saja Kuntandi dan Chenny Han yang menjadi juri spesial serta Ira Noviana yang merupakan ketua Katalia Jabar.

“Keserasian busana dan penataan rambut serta tampilan keseluruhan juga nilai utama,” papar Nuryadi.
Tak hanya memperkenalkan produk QL Cosmetic, lanjut Nuryadi, acara ini juga bertujuan menunjukkan kreativitas menggunakan produk QL Cosmetic.

Nuryadi menambahkan, QL Cosmetic merupakan produk kecantikan yang diproduksi dalam negeri dan sudah diproses melalui uji stabilitas, Incompatibilitas & mikroba.

Produknya sendiri telah beredar di seluruh wilayah Indonesia dan disukai perempuan Indonesia serta mengantongi penghargaan Top Brand 2016 dan Indonesia Digital Popular
Brand Award 2019 category Mascara.

“Produk maskara kami memang menjadi favorit para MUA. Lewat kompetisi ini kami juga ingin mengenalkan pada khalayak bahwa produk kami yang lain seperti lip cream dan
eyeliner juga sama bagus kualitasnya,” pungkas pria berkacamata ini.

Demi menghibur para peserta dan pengunjung acara, dihadirkan pula hiburan dari artis Dara The Virgin. (*/nto)

Loading...

loading...

Feeds

ROLLER

Tekan Laka dengan Roller Barrier

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengumumkan di beberapa titik jalan Jawa Barat sudah terpasang roller barrier atau pembatas …

Facebook Ganti Logo WhatsApp

Setelah pengumuman logo baru Facebook, Inc. perusahaan yang berpusat di California ini  melanjutkan dengan mengubah logo dari aplikasi perpesanannya, WhatsApp.
Telkom

BSSN dan Akademis Perkuat Cyber Security

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) menggandeng perguruan tinggi seperti Telkom University terkait deteksi dini dan koordinasi dalam …