Trainer UNDIP Gembleng Ratusan Guru

SAMBUTAN: Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi memberikan sambutan saat pendidikan dan pelatihan kepada ratusan guru di Kabupaten Subang di Aula Betha Wiguna Subang, Selasa (20/8/2019).
(foto: M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

SAMBUTAN: Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi memberikan sambutan saat pendidikan dan pelatihan kepada ratusan guru di Kabupaten Subang di Aula Betha Wiguna Subang, Selasa (20/8/2019). (foto: M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Charoen Pokphand Foundation Indonesia (CPFI) bekerjasama dengan Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang menggelar pendidikan dan pelatihan kepada ratusan guru di Kabupaten Subang.

Acara ini resmi dibuka Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, disaksikan oleh perwakilan dari Civitas Akademika UNDIP, Dandim 0605 Subang, Kapolsek Subang dan tamu undangan lainnya, bertempat di Aula Betha Wiguna Subang, Selasa (20/8/2019).

Kegiatan yang bertemakan penguatan pendidikan Karakter Guru Ideal (Inspiratif, Dedikatatif, Empatik, ber Akhlak mulia Luhur dan Budi) ini, adalah salah satu proram CPFI untuk turut serta mengambil peran pembangunan sebagai wujud bakti pengabdian dan bukti cinta kepada tanah air melalui program-program sosial kemasyarakatan.

Pada kesempatan ini, Fakultas Psikologi UNDIP didaulat menjadi motivator/ trainer akan memberikan pelatihan pendidikan karakter kepada para guru peserta program.

Wakil Bupati Subang mengatakan faktor keterbelakangan Indonesia yang sangat signifikan  adalah faktor pendidikan. Sehingga ini merupakan tugas kita bersama agar anak-anak Indonesia mendapatkan pendidikan yang maksimal.

“Kami dari pemerintah di Kabupaten Subang mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh PT. Charoen Pokphand Indonesia untuk membangun karakter pendidikan di Kabupaten Subang dan kami sangat berharap guru-guru yang mengikuti pelatihan karakter ini dengan baik mengikuti sehingga hasilnya dapat diterapkan kepada anak-anak didik mereka,” pungkas Agus.

(anr)

Loading...

loading...

Feeds

BPJSTK Mengajar Edukasi Pelajar SD Cibentar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Jawa Barat berbagi ilmu pengetahuan dan memberikan semangat kepada siswa Sekolah Dasar (SD) …