PT Jaswita Targetkan Setor PAD Rp25 M per Tahun

- Deni Mulyana Hadimin -

- Deni Mulyana Hadimin -

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktur Utama PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) atau PT. Jaswita, Deni Mulyana Hadimin, menargetkan satu tahun masa kepemimpinannya dapat menyetor Pendapatan Asli Daerah (PAD) kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebesar Rp25 miliar. Tentu saja bukan jumlah yang kecil mengingat saat ini setoran PAD PT. Jaswita hanya sekitar Rp3 miliar.

Kendati baru dua bulan menjabat, berbekal pengalamannya di Bandung sebagai Direktur Utama PD Kebersihan, Deni mengaku sangat optimis dengan targetnya. Untuk memuluskan rencananya tersebut, PT. Jaswita telah melakukan rotasi, mutasi, dan promosi seluruh jajarannya, yang baru saja dilantik Senin (19/8/2019) kemarin.

“Jaswita kemarin-kemarin memang belum memberikan kontribusi begitu besarlah. Saya optimis empat tahun berturut-turut saya pegang BUMD di Bandung dan selama empat tahun menjadi BUMD terbaik nasional teruskan,” ujar Deni, Selasa (20/8).

Bahkan dari pengalaman mengelola BUMD selama tiga tahun berturut turut, dirinya menjadi CEO Dirut BUMD terbaik di Indonesia.

“Pengalaman itu, tentu ada postif negatif, nah yang positif dari Bandung saya bawa sekarang ke Provinsi,” ujar Deni.

Dengan bekal itu, dirinya yakin tahun depan atau Juni 2020 setahun masa kepemimpinannya, setoran PAD Jaswita dapat meningkat sebesar 25%. Tentu saja dirinya tidak sendirian, ia mengaku telah menggandeng orang-orang yang sudah berpengalaman di bidangnya.

“Jadi saya optimis tahun depan pertumbuhannya 25%, dari sekarang lah jadi kalau sekarang 3 miliar saya masih berani 25 miliar ke provinsi. Saya menggandeng orang yang expert,” tandasnya.

(arh/gan/rmol)

Loading...

loading...

Feeds