FIFGROUP Cabang Pamanukan Subang Gelar Donor Darah

PEMBUKAAN : Denny P Hutagaol Kepala Cabang FIFGROUP Pamanukan (tengah) saat pembukaan donor darah.
(foto: M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

PEMBUKAAN : Denny P Hutagaol Kepala Cabang FIFGROUP Pamanukan (tengah) saat pembukaan donor darah. (foto: M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – FIFGROUP Cabang Pamanukan Kabupaten Subang, Jawa Barat kembali menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Subang mengadakan kegiatan donor darah untuk kemanusiaan.


Kegiatan yang digelar di Kantor FIFGROUP Cabang Pamanukan ini merupakan program rutin diadakan oleh pihak manajemen FIFGROUP Cabang Pamanukan sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama manusia.

Menurut Denny P Hutagaol Kepala Cabang FIFGROUP Pamanukan, kegiatan donor darah ini sudah menjadi kegiatan rutin agenda kami dikarenakan minat dari para karyawan untuk kegiatan donor darah yang cukup banyak.

Denny menjelaskan program donor darah ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk membantu PMI yang saat ini masih membutuhkan banyak sumbangan darah dari pendonor. “Aksi ini sebagai wujud kepedulian sosial kami terhadap sesama manusia. Karena menyumbangkan satu tetes darah kita, sangat besar artinya bagi saudara kita yang membutuhkannya,” ujara Denny kepada Radar Bandung, Minggu (18/8/2019)

Sebelumnya, pada Idul Adha tahun ini, FIFGROUP Cabang Pamanukan juga mendistribusikan hewan kurban kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan dan berhak.

“Intinya FIFGROUP Cabang Pamanukan scara aktif telah terlibat dalam sejumlah kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat melalui berbagai kegiatan yang dapat memberikan dampak positif dan memberikan nilai tambah pada masyarakat,” ungkap Denny.

(anr)

Loading...

loading...

Feeds

New Normal Kota Bandung Tetap Ada Batasan

Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandung, Ema Sumarna memastikan masih mengkaji pelaksanaan "new normal". Sehingga belum ada keputusan apa …