PSM Makassar Vs Persib Bandung Bukan Lawan Imbang, Skor 3-1

POJOKBANDUNG.com – Hasil pertandingan antara PSM Makassar vs Persib Bandung dalam laga Liga 1 Indonesia ditutup dengan skor akhir 3-1 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (18/8).

Dua nama besar menjamin laga ini akan berlangsung ketat. PSM Makassar dan Persib Bandung jelas bukan tim papan bawah yang bisa diremehkan begitu saja.

Telah diprediksi jika laga akan sengit sejak babak pertama. Jika menilik 5 laga sebelumnya, kubu PSM jelas lebih memiliki potensi menghasilkan gol cepat. Kubu Maung Bandung yang menjadi tim tamu wajib waspada.

Hasil PSM Makassar vs Persib Bandung

Baru menit ke-4 namun Pluim sudah mendapatkan tendangan bebas yang mengerikan. Maksud hati menyasar sudut kanan gawang, I Made Wirawan masih sanggup membatalkan ancaman tersebut. Semua penonton jadi tegang menyaksikan momen tersebut.

Kartu kuning perdana di laga ini muncul di menit ke-17. Adalah Esteban Gabriel Vizcarra yang beruntung mendapatkan kartu unik tersebut setelah kakinya terlalu tinggi saat akan mengambil bola muntahan.

Persib tidak belajar dari kartu kuning pertama. Setelah sebelumnya Esteban Vizcarra yang terkena kartu, kali ini giliran Ezechiel N’Douassel yang kena kartu. Ia dihukum setelah melanggar Klok di menit ke-26.

GOL! PSM membuktikan kehebatannya di menit ke-41 untuk skor 1-0! Adalah Wiljan Pluim yang sukses mencetak gol usai memanfaatkan umpan matang Marc Klok.

GOL! Ya, menit ke-44 lagi-lagi PSM Makassar menghukum kubu Maung Bandung skor 2-0! Zulham Zamrun adalah penambah kesengsaraan Persib setelah meneruskan assist Muhammad Rachmat. Gol itu cukup memukul kubu Maung Bandung karena terjadi di penghujung babak pertama.

Tambahan waktu hanya 2 menit saja diberikan official saat Made terkapar dilapangan. Sang pemain mengerang kesakitan setelah sebelumnya bertabrakan dengan Bojan Malisic. Babak pertama berakhir 2-0.

PSM Makassar bukan lawan seimbang Persib Bandung

GOL! PSM Makassar mengejutkan semua orang dengan gol cepat mereka di menit ke-47. Skor jadi 3-0 setelah Wiljan Pluim melepas tendangan dari luar kotak Penalti. Karuan kubu Maung Bandung semakin gregetan ingin memberikan balasan.

GOL! Kesabaran Persib terbayarkan di menit ke-49 untuk skor 3-1. Ezechiel N’Douasel menjadi pahlawan kubu Bandung setelah mantap menyundul bola hasil umpan Supardi Nasir.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang akhir babak kedua, hasil pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung ditutup dengan skor akhir 3-1.

Susunan pemain PSM Makassar kontra Persib Bandung:

PSM Makassar: Hilmansyah, Taufik Hidayat, Abdul Rahman, Aaron Evans, Benny Wahyudi, Marc Anthony Klok, Rizky Pellu, Wiljan Pluim, M. Rahmat, Eero Markkanen, Ferdinand Sinaga.

Persib Bandung: I Made Wirawan, Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus, Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Ezechiel N’Douassel.

(apt/gbl)

Loading...

loading...

Feeds

ruhimat

Ruhimat Tantang Bukti Jual Beli Jabatan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H.Ruhimat mengatakan, pelantikan dan rotasi jabatan sebagai penyempurnaan serta penyemangat baru. “Pelantikan ini sebagai penyegaran …
gerakan

Gerakan Azzan Serentak Tuai Sorotan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat sorot ihwal kebijakan Pemkot Bandung dan dengan Badan Hisab Rukyat (BHR) …