Wow…Pelaku Video “Vina Garut” Dicek Kesehatannya, Penyakitan?

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, GARUT – Polisi memeriksa kondisi kesehatan kedua tersangka kasus video ‘seks gangbang‘ di Garut. Hasilnya akan diketahui dalam beberapa hari ke depan.


“Kami sudah periksa kondisi kesehatannya. Hasilnya keluar hari Senin,” ujar Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng, Sabtu (17/8/2019).

Tim dokter dari Polres Garut memeriksa kesehatan kedua tersangka kasus tersebut yakni VA (19) serta A alias Rayya (31). VA yang berprofesi sebagai biduan dangdut itu diperiksa kesehatannya di Mapolres Garut. Sedangkan Rayya didatangi polisi ke rumahnya yang terletak di kawasan Ciroyom, Garut.

Polisi mengatakan Rayya tidak dapat digiring ke Polres Garut lantaran sakit. Ia terbaring di rumahnya sejak beberapa bulan terakhir.

“Dia sakit keras. Hasil keterangan saksi dia sudah sakit lima bulan,” ujar Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna.

(apt/dtk)

Loading...

loading...

Feeds

Kolaborasi Kemen PPPA – XL Axiata

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Bintang Puspayoga hari ini meresmikan peluncuran Kelas Inkubasi Sispreneur yang ditujukan bagi kalangan …

Wom Finance : Promo “Merdeka” untuk Konsumen

POJOKBANDUNG.com, SAMBUT Kemerdekaan Republik Indonesia, WOM Finance berikan apresiasi kepada konsumen melalui program promo “Merdeka”. Promo tersebut yakni produk multiguna, …