Pembangunan Gedung Creative Center Dikawal

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rencana pembangunan gedung Creative Center di Tasikmalaya akan dikawal hingga terealisasi. Proyek yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Jawa Barat itu bisa menjaring kreativitas generasi muda.

Anggota DPRD Jabar terpilih dapil Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Viman Alfarizi Ramadhan mengatakan gedung tersebut rencananya akan dibangun di Dadaha, Kota Tasikmalaya.

Dia menyatakan, pengawasan dan pengawalan proyek tersebut dilakukan setelah dirinya dilantik sebagai anggota DPRD Jabar periode 2019-2024 pada 2 September 2019 mendatang.

“Pembangunan gedung Creative Center Tasikmalaya akan saya kawal dan minta Gubernur untuk realisasinya,” kata Viman di Bandung, Jumat (16/8/2019).

Kader Partai Gerindra itu menilai, keberadaan gedung Creative Center Tasikmalaya bisa memberikan dampak positif terhadap pembangunan sumber daya manusia (SDM). Untuk itu, ia berharap ada percepatan yang dilakukan dalam pembangunannya.

Seperti diketahui, Viman merupakan wajah baru dari 120 anggota terpilih DPRD Jabar yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar. Dengan kata lain, wajah lama yang sudah pernah mengisi anggota legislatif hanya 37,5 persen atau 45 orang.

Sebelumnya, Gubernur Jabar Ridwan Kamil meminta doa pada masyarakat agar proses pembangunan Creative Center Tasikmalaya lancar. Ia menargetkan konstruksi bangunan bisa selesai akhir tahun ini. Creative Center juga dibangun tahun ini di Kota Bogor, Subang, Purwakarta dan Kota Cirebon.

“Doakan lancar. Agar anak muda Kota Tasikmalaya melompat membawa maju masyarakatnya melalui inovasi dan kreativitasnya. Pemuda Jabar harus pada siap dengan revolusi 4.0,” kata Emil melalui akun instagramnya.

(azs/rmo)

Loading...

loading...

Feeds

BPJSTK Mengajar Edukasi Pelajar SD Cibentar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Jawa Barat berbagi ilmu pengetahuan dan memberikan semangat kepada siswa Sekolah Dasar (SD) …