Pemdes Babakan Terus Oftimalkan Pembangunan

ACARA : Pjs Kepala Desa Babakan Erwan Firdaus (pegang mic) pada salah satu acara.
( Foto : DEDEN KUSDINAR/RADAR BANDUNG )

ACARA : Pjs Kepala Desa Babakan Erwan Firdaus (pegang mic) pada salah satu acara. ( Foto : DEDEN KUSDINAR/RADAR BANDUNG )

POJOKBANDUNG.com, CIPARAY – Pemerintah Desa Babakan Kecamatan Kecamatan Ciparay, merupakan salah satu desa di Kabupaten Bandung yang sedang gencar-gencarnya melaksanakan berbagai pembangunan.

Pada tahun 2019 ini Desa Babakan sedang melaksanakan pembangunan yang bersumber anggaran dari APBD Kabupaten Bandung melalui APBD tahap pertama yaitu pembangunan auning di halaman kantor Desa Babakan,” ujar Pjs Kepala Desa Babakan Erwan Firdaus, yang dijumpai watawan di Kantor Kecamatan Ciparay, Senin (12/8/2019).

”Tidak itu saja, kami juga sudah menyelesaikan pembangunan benteng Polindes dan pembangunan rehabilitasi jalan lingkungan di Kampung Cibulan RT 01/ RW 07.” sambung Erwan.

“Bahkan setelah rampungnya pembangunan jalan di Kampung Cibulan, masyarakat di sekitar daerah tersebut mengadakan syukuran,”. jelasnya.

Lebih lanjut Pjs Kades Babakan ini menambahkan, untuk bantuan yang bersumber dari dana pemerintah pusat melalui dana desa tahap pertama yaitu pembangunan jembatan Gelagar di RT 01/ 01 dengan volume 6 x 1,5 meter dan pembangunan rabat beton jalan dengan volume 165 x 3,5 x 0.15 meter dan pembangunan TPT di Kampung Cibodo.

”Saya berharap dengan telah diselesaikannya berbagai pembangunan dapat meningkatkan IPM masyarakat Desa Babakan,” pungkasnya.

 (den)

Loading...

loading...

Feeds