Tiga Pemain Persib Dicoret, Ini Penggantinya

pelatih Persib, Robert Rene Alberts

pelatih Persib, Robert Rene Alberts

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts  mendepak 3 pemain asing yaitu Rene Mihelic, Bojan Malisic dan Artur Gevorkyan. Mereka dicoret karena mendapatkan kritik dari banyak pihak lantaran dianggap kurang memberikan kontribusi pada tim.


Dalam menyongsong paruh kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019, Maung Bandung mendatangkan pemain asal Belanda dan Filipina. Dua pemain asal Belanda yaitu Kevin van Kippersluis dan NIck Kuipers, serta 1 pemain berkebangsaan Filipina yaitu Omid Nazari.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono megatakan langsung diumumkannya tiga rekrutan Persib Bandung merupakan hasil evaluasi dari jajaran pelatih. Manajemen mengharapkan agar datangnya pemain baru bisa mengangkat prestasi Persib Bandung di putaran kedua nantinya.

“Hasil evaluasi melihat performa dari tim, karena kami ingin mendapatkan hasil terbaik dengan datangnya pemain baru,” ujar Teddy dalam konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis 15 Agustus 2019.

Adapun mengenai rincian posisi tiga pemain baru, Kevin Kippersluis berposisi sebagai second striker. Lalu Nick Kuipers merupakan seorang pemain bertahan, dan Omid Nazari adalah gelandang serang.

Lebih lanjut, untuk durasi kontrak yang diberikan oleh manajemen kepada tiga pemain anyar itu bervariasi. Nick Kipers dikontrak manajemen selama 1,5 tahun. Sementara Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari diikat dengan durasi 5 bulan serta opsi perpanjangan tahun.

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Siap Divaksin Covid-19

Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar menyatakan kesiapan menjadi relawan uji klinis vaksin COVID-19 …

Idul Adha, Telkomsel Serahkan 777 Hewan Kurban

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA–Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Telkomsel memberikan bantuan 777 hewan kurban yang akan disalurkan kepada sekira 43.000 penerima …